Grosir celana jeans import

Rekomendasi Bahan Celana Kulot Terbaik

Posted on

Jenis celana kulot sebenarnya merupakan celana santai yang nyaman dikenakan karena sangat fleksibel dan juga tidak ketat di kulit. Celana kulot biasanya memiliki panjang 3/4 atau sampai mata kaki. Bahan celana kulot umumnya menggunakan bahan yang lentur juga halus. Bahan kain yang digunakan untuk membuat celana kulot, tentunya berbeda-beda.

Meski begitu sebenarnya hampir semua jenis kain dan warna bisa digunakan untuk membuat celana kulot. Grosir celana jeans import Demorin, juga menyediakan celana kulot wanita berbahan jeans yang super nyaman. Di bawah ini adalah rekomendasi bahan kain terbaik untuk membuat celana kulot.

5 Rekomendasi Bahan Celana Kulot Terbaik

1.   Drill

Kain drill merupakan jenis kain yang sangat populer digunakan untuk membuat berbagai macam celana dari mulai celana sekolah, celana kerja dan celana kulot.

Jenis kain drill disukai untuk membuat celana karena permukaannya yang lembut namun tekstur kain sedikit kaku sehingga mudah dibentuk dan cocok untuk celana.

2.   Katun

Kain katun memiliki tekstur yang lebih lembut dibandingkan kain drill yang sedkit kaku. Namun kain katun juga cocok dipakai untuk membuat celana kulot santai. Bahan katun dibuat dari serat alami kapas sehingga dingin saat dikenakan.

3.   Denim

Bahan denim dibuat dari serat katun twill yang menjadi unsur utama celana jeans. Oleh karena itu, kain denim memiliki tekstur yang lebih kuat karena ditenun menggunakan katun twill weave diagonal.

Celana dari kain denim dikenal lebih tahan lama dan tidak mudah robek karena dibuat dari kain yang lebih tebal dibanding jenis kain celana lainnya,

4.   Plisket

Kain plisket sedang naik daun hari ini. Kain plisket banyak digunakan untuk membuat berbagai jenis fashion item seperti kerudung, rok hingga celana terutama celana kulot yang lebar. Celana kulot dari kain plisket sangat cocok dikenakan oleh mereka yang bertubuh tinggi.

5.  Polyester

Kain polyester memiliki tekstur hampir sama dengan kain drill yakni halus namun sedikit kaku sehingga mudah dbentuk.

Kain denim sebagai bahan celana kulot sedang populer lewat celana jeans model kulot. Temukan berbagai koleksi celana jeans kulot berkualitas terbaik di grosir celana jeans import Demorin.