Fakta Menarik dan Unik Drama Dali and the Cocky Prince
Fakta Menarik dan Unik Drama Dali and the Cocky Prince

Fakta Menarik dan Unik Drama Dali and the Cocky Prince

Posted on

Menjalin hubungan dengan seorang chaebol bagi orang biasa memanglah terasa sangat berat, tapi apa jadinya jika sama-sama terlahir dari keluarga kaya dan menjalin hubungan asmara?

Kim Min Jae (Jin Moo Hak) adalah anak kedua dari keluarga kaya yang memiliki perusahaan waralaba restoran global Dondon F&D. Mulanya usaha yang dijalankan oleh keluarganya adalah restoran gamjatang, yang pada akhirnya menuai hasil dan menjadi sukses sampai saat ini.

Moo Hak enggan menjalani pendidikan formal, tapi ia sangat cerdas dan mampu menghasilkan uang. Disamping itu, Kim Dal Ri (Park Gyu Young) seorang peneliti yang mahir menggunakan tujuh bahasa. Meski memiliki kelebihan, Dal Ri tak berkeberatan apabila mengerjakan pekerjaan rumah, justru ia sangat senang apalagi dalam hal memasak.

Suatu ketika, Moo Hak dan Dal Ri dipertemukan dalam sebuah pameran galeri seni. Sama-sama tak mengungkapkan fakta bahwa keduanya berangkat dari keluarga konglomerat, ternyata Moo Hak dan Dal Ri menyimpan perasaan yang sama.

Semenjak pertemuan pertama, keduanya telah tertarik dan menyimpan rasa suka. Namun, sayangnya museum seni milik Dal Ri bangkrut dan membuanya merasa sedih. Moo Hak yang gantlemen pun membantu Dal Ri untuk kembali bangkit dan turut membenahi perekonomian yang telah hancur.

Moo Hak dan Dal Ri pun akhirnya bertemu lagi. Pertemuan yang kedua ini memberikan kesan berbeda, karena baik Moo Hak maupun Dal Ri sama-sama jujur mengungkapkan identitas masing-masing yang berangkat dari keluarga kaya dan terpandang.

Mampukah kisah cinta keduanya selalu dihujani oleh kebahagiaan yang membuat penonton semakin gemas? Penasaran dengan kisah selanjutnya? Simak dulu yuk lima fakta menarik Dali and the Cocky Prince berikut:

1. Unsur seni dan ikut serta seniman asli

Jika melihat dari trailernya, drama ini mengusung unsur keindahan seni yang patut diacungi jempol. Sebab, sang sutradara Lee Jung Sub sangat totalitas dalam menggarap drama terbarunya ini. Ia sampai membuat tiga kali pameran seni dengan skala besar hanya untuk Dali and the Cocky Prince. Bahkan, semua lukisan yang dipajang di drama ini merupakan garapan asli langsung dari seorang seniman asli. Butuh waktu sekitar dua sampai tiga bulan untuk menyelesaikan semua lukisan yang akan digunakan. Dali and the Cocky Prince Summary & cast

2. Mengangkat kisah komedi romantis

Meski sama-sama kaya, Moo Hak dan Dal Ri berangkat dari latar belakang yang berbeda. Kisah keduanya akan diangkat dengan genre komedi romantis, yang dipertemukan di sebuah galeri seni dan harus mengalami situasi yang pelik sampai perekonomian memburuk.

3. Project bersama pertama pemeran utama

Dalam konfrensi pers drama Dali and the Cocky Prince, baik Kim Min Jae dan Park Gyu Young yang merupakan pemeran utama hadir. Menjadi sepasang kekasih dalam drama ini, Park Gyu Young membeberan bukan kali pertama mereka bertemu tapi keduanya baru pertama kali dipasangkan sebagai pemeran utam, hingga mendapatkan apresiasi chemistry karena yang dibangun sangatlah kuat.

4. Kisah cinta segitiga

Selain menyoroti kisah cinta antara Moo Hak dan Dal Ri, terdapat kisah cinta segitiga yang akan membuat drama ini semakin seru. Kisah cinta segitiga Dali and the Cocky Prince sendiri akan disuguhkan oleh Jang Tae Jin (Kwon Yul), Joo Won Tak (Hwang Hee), dan Yeon Woo (Ahn Chak Woo). Woon Tak merupakan teman masa kecil Moo Hak yang sama-sama telah meraih kesuksesan.

5. Naskah ditulis oleh dua penulis

Selain disutradarai oleh Lee Jung Sub sineas terbaik yang sebelumnya telah berhasil melahirkan karya drama Healer dan Angle’s Last Mission, drama ini menggaet dua penulis naskah. Son Eun Hye dan Park Se Eun merupakan dua penulis naskah dari drama yang mengangkat unsur kesenian dan kuliner, Dali and the Cocky Prince.

Mulai tayang pada 22 September 2021, Dali and the Prince hadir setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST di KBS2.