Hadiah Pernikahan untuk Sahabat Sesuai Kebutuhan

Hadiah Pernikahan untuk Sahabat Sesuai Kebutuhan

Posted on

Hadiah Pernikahan untuk Sahabat Sesuai Kebutuhan – Mari simak artikel berikut ini, suka atau tidak suka, pandemi telah mengubah sikap kita terhadap pernikahan. Saat kami memasuki penguncian pertama, industri pernikahan berubah selamanya dan banyak pasangan yang merencanakan pernikahan tahun ini mereka terpaksa memikirkan kembali segalanya.

Hadiah Pernikahan untuk Sahabat Sesuai Kebutuhan

Dalam artikel terbaru ini tentang Hadiah Pernikahan untuk Sahabat, alih-alih hari besar yang mungkin telah mereka rencanakan, pernikahan dibatalkan, ditunda (kadang berulang kali), atau diperkecil untuk mematuhi pembatasan jarak sosial Covid-19 pada saat itu ( bertemu dengan pengantin Covid-19 dan bagaimana sikap mereka).

(jika Anda ingin menikah, baca panduan kami untuk tempat pernikahan terbaik di Inggris, di sini ). Dengan mengingat hal ini, kemungkinan besar Anda akan diundang ke lebih banyak pernikahan musim ini, yang berarti tidak hanya menemukan pakaian yang sempurna yang selalu bisa disewa , jangan lupa – tetapi juga hadiah yang sempurna.

Berikut adalah Hadiah Pernikahan untuk Sahabat Sesuai Kebutuhan

Memilih sesuatu yang pribadi, bijaksana, dan unik bisa menjadi tugas yang rumit, jadi jika Anda tidak ingin memberi hadiah vas lagi, inilah beberapa inspirasi untuk melakukannya dengan sedikit berbeda.

  • Hamper pasca-bulan madu

Salah satu hadiah paling bijaksana yang dapat Anda berikan adalah mengisi lemari es dengan camilan lezat saat orang yang Anda cintai pulang dari bulan madu mereka. Guci lezat, biskuit, dan camilan lezat pasti akan membuat kesedihan pasca-pernikahan sedikit lebih tertahankan. Fortnum & Mason telah lama menjadi pilihan untuk hampers yang dikuratori dengan sempurna; bekerja ekstra dan dapatkan satu dengan sebotol gelembung untuk bersulang untuk pengantin baru.

  • Keanggotaan museum

Mengapa tidak mengirim pasangan itu ke dalam kehidupan pernikahan dengan budaya satu tahun? Tiket seni nasional akan memberikan akses gratis ke lebih dari 225 museum, galeri, kastil, dan rumah bersejarah, serta menawarkan diskon 50 persen untuk banyak pameran besar di tempat-tempat paling populer di negaranya, termasuk Galeri Nasional, Tate, dan V&A.

Kelas memasak adalah Hadiah Pernikahan untuk Sahabat yang Paling Umum Untuk Pasangan yang baru Menikah

 

Jika pasangan tidak lebih suka bersantai di malam hari, memasak makanan lezat bersama, maka kelas memasak adalah Hadiah Pernikahan untuk Sahabat yang sempurna. Pilih dari kelas tatap muka atau online, dengan banyak tawaran termasuk membuat sushi, kelas master pizza, atau sesuatu yang manis dengan tutorial tentang cara membuat makaroni yang lezat dan pengalaman membuat cokelat.

  • Peta dipesan lebih dahulu

Mari kita hadapi itu, apa pun yang dipersonalisasi akan menjadi suguhan di hari pernikahan seseorang, tetapi jika Anda ingin membuatnya sangat berkesan, buka Atlas & I. Perusahaan ini menawarkan semua jenis produk mulai dari album foto hingga alat tulis, tetapi favorit kami Pilihannya adalah peta vintage berbingkai dari lokasi pernikahan dengan siluet tempat di atasnya. Hadiah yang pasti akan sangat berharga.

  • Malam kencan

Pertahankan perayaan untuk pasangan bahagia dengan menawarkan makanan lezat di salah satu tempat favorit mereka. Grup D&D menjual voucher hadiah yang dapat Anda tukarkan di salah satu restoran mereka, termasuk 100 Wardour Street, Sartoria, dan Avenue (foto).

  • Mawar untuk kebun mereka

Membelikan pasangan yang baru menikah semak mawar (atau dua) untuk taman mereka akan memastikan bahwa setiap kali mereka melihat ke luar, mereka akan diingatkan akan hari istimewa mereka (dan teman istimewa yang memberikannya kepada mereka).

David Austin adalah orang yang harus dituju dalam hal mawar, dan Anda bahkan dapat memesan secara online. Demikian artikel Hadiah Pernikahan untuk Sahabat sesuai kebutuhan semoga bermanfaat.