Rekomendasi Model Kalung Inisial yang Menggemaskan

Rekomendasi Model Kalung Inisial yang Menggemaskan

Posted on

Rekomendasi Model Kalung Inisial yang Menggemaskan – Mari simak artikel berikut ini, berbicara tentang perhiasan perempuan, tentu saja berkaitan dengan model yang akan digunakan. Apalagi melihat trend fashion sekarang ini, banyak diantara Mama yang menambahkan aksesori pada tiap penampilan anak seperti kacamata, topi, maupun perhiasan.

Rekomendasi Model Kalung Inisial yang Menggemaskan

Dalam artikel terbaru ini tentang cincin berlian emas putih, Pertimbangan dalam memilih model kalung yang cocok untuk anak membuat Mama harus lebih teliti dalam memilihnya, karena kulit anak rentan mengalami reaksi alergi seperti gatal-gatal dan kemerahan saat Mama salah memilih bahan dasar aksesori.

Berbagai model kalung dapat dengan mudahnya Mama dapatkan hanya dengan membuka ponsel pintar. Mama bisa memilih model kalung kekinian yang sesuai dengan karakter atau kepribadian anak. Kami Telah merangkum rekomendasi model kalung anak yang menggemaskan. Yuk simak informasinya berikut ini:

  1. Safire Titanium

Ternyata pemakaian kalung bisa menambah rasa percaya diri anak meningkat lho, Ma. cincin berlian emas putih sebagai aksesori dapat menunjang penampilan anak sesuai dengan busana yang dikenakan. Salah satu model kalung yang bisa Mama pilih adalah kalung batu safir.

Safir ditemukan sebagai batu permata yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti permukaan jam, jendela yang kuat, maupun aksesori perhiasan. Kalung safir ini terbuat dari bahan titanium atau stainless steel 316L + plated 18kyang memiliki keunggulan anti karat, anti luntur, dan anti alergi.

Bagaimana Rekomendasi Model Kalung Inisial yang Menggemaskan?

  1. Flower Necklace

Bunga kerap diidentikkan dengan keanggunan perempuan. Mama bisa bayangkan jika anak Mama memakai kalung dengan model bunga-bunga akan terlihat anggun dan elegan. Model cincin berlian emas putih ini dapat menambah kesan lembut dan bahagia pada anak Mama.

Apalagi si Kecil yang mulai aktif mengenal dunia bermainnya, penggunaan kalung ini bisa membuat tampilan ceria sepanjang hari. Tak hanya itu, kalung dengan varian rosegold dan silver ini memiliki keunggulan yang aman dipakai, tidak berkarat, dan juga anti hitam. Mama bisa mendapatkannya dengan harga 170 ribu.

  1. Strawberry Necklace

Melihat modelnya saja sudah terbayang bagaimana menggemaskannya si Kecil saat memakai kalung ini. Apalagi warna merah dan pink yang menjadi favorit anak, membuat ia terlihat segar dan ceria. Kalung dengan model buah stroberi memiliki panjang 30 cm dengan diameter liontin yaitu 6 x 7 mm.

Kalung ini terbuat dari perpaduan tembaga yang permukaannya merupakan pelapisan emas dengan bahan tambahan permata dan zirkon. Namun jika sering terkena keringan, lapisan sepuh kalung akan mudah tergerus. Agar perhiasan selalu berkilau dan bersih, Mama bisa memolesnya dengan menggunakan kain katun. Demikian artikel rekomendasi model Kalung Inisial yang menggemaskan semoga bermanfaat.