Tanaman Bunga Soka Penghias Pagar Rumah

3 Tips Mudah untuk Berkebun Kontainer yang Sukses

Posted on

 

Berikut adalah beberapa tip untuk membuat keranjang atau wadah gantung yang indah musim panas ini. Yang pertama adalah menggunakan tanah buatan yang sebagian besar terdiri dari gambut. Tanah yang baik seperti Fafard atau Pro-Mix menggunakan perlit, gambut, dan bahan lainnya untuk menghasilkan tanah yang tidak akan padat selama musim panas. Tanah kebun asli memadatkan dan berubah menjadi beton di bawah tekanan penyiraman secara teratur. Dan ketika itu terjadi, akar tanaman berhenti tumbuh karena mereka membutuhkan ruang terbuka yang baik untuk masuk dan menyerap nutrisi.

Tanah yang keras dan padat tidak akan menumbuhkan tanaman yang baik, jadi jangan gunakan tanah asli dalam wadah Anda. Saya menggunakan kembali tanah pot buatan saya dari tahun ke tahun. Saya membuangnya dari panci. Kunyah dengan sekop untuk memotong semua akar tahun lalu dan tambahkan sekitar 10% volume kompos. Kompos meningkatkan ruang udara dan memberi tanaman nutrisi yang sehat. Kunjungi web TamanInspirasi.com untuk tips seputar budidaya di lahan terbatas.

Beri nutrisi tanaman Anda setiap minggu. Nitrogen, mesin pertumbuhan tanaman, larut dalam air dan saat Anda menyirami wadah Anda dari atas, nitrogen terlarut keluar dari bawah. Saya menggunakan pakan cair emulsi ikan dengan rumput laut untuk menyediakan semua nutrisi yang dibutuhkan tanaman saya dan sangat merekomendasikannya. Anda dapat menggunakan makanan nabati cair apa pun (seperti Miracle Grow atau Shultz) untuk mendorong pertumbuhan. Teh kompos adalah Cadillac makanan tanaman cair dan jika Anda membuat teh kompos sendiri, tanaman Anda akan merespons dengan mekar yang lebih besar dan lebih baik serta peningkatan kekuatan.

Dan akhirnya, berapa pun ukuran wadahnya, penting untuk merendamnya sampai ke dasar pada setiap penyiraman. Lanjutkan penyiraman sampai air keluar dari dasar pot. Ini memastikan akar dapat mencapai semua bagian wadah dan tumbuh dengan baik.