Sinopsis Drama Nevertheless Episode 7 Bahasa Indonesia

Sinopsis Drama Nevertheless Episode 7 Bahasa Indonesia

Posted on

Drama Nevertheless episode 7 yang akan tayang pada Sabtu, 31 Juli 2021 ini selanjutnya akan menampilkan kedekatan antara Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop). Pastinya publik penasaran apakah keduanya akan memutuskan untuk bercinta setelah sekian lama tidak bertemu.

Sementara itu, ini bukan kabar baik bagi Park Jae Eon (Song Kang) yang masih menghadapi kehadiran Yoo Na Bi dalam hidupnya. Jadi akan seperti apa ceritamu? Simak ulasan di bawah ini terkait sinopsis episode 7 drama Nevertheless.

Dalam episode 7 dari teaser drama Neverthelessus tersebut, Yoo Na Bi terlihat bersama teman-temannya pergi ke tempat wisata. Di sana, Yoo Na Bi dan Yang Do Hyeok tak segan-segan menunjukkan kedekatan mereka dan bercanda bersama.

Hal ini menarik perhatian Park Jae Eon, yang memandang Yoo Na Bi dan Yang Do Hyeok secara berbeda. Rupanya, Yoo Na Bi memperhatikan tatapan tidak setuju Park Jae Eon.

Kemudian saat kembali ke penginapan, Yang Do Hyeok terlihat menyiapkan kejutan untuk Yoo Na Bi. Sementara di sisi lain, Park Jae Eon terlibat dengan seorang gadis yang ternyata memiliki perasaan padanya.

Menyadari bahwa Park Jae Eon sering memperhatikan Yoo Na Bi, gadis itu mendekatinya dan menanyakan hubungannya dengan Park Jae Eon. Dengan tegas, Yoo Na Bi mengatakan bahwa dia tidak memiliki hubungan dengan pria itu.

Ekspresi Park Jae Eon semakin tak terduga saat Yang Do Hyeok menyatakan bahwa Yoo Na Bi adalah cinta pertamanya. Yang Do Hyeok sepertinya ingin menjalin hubungan serius dengan Yoo Na Bi.

Akankah Park Jae Eon berubah untuk Yoo Na Bi?

Sementara yang lain bersenang-senang di pantai, Nam Kyu Hyun (Kim Min Gwi) terlihat sendirian. Kemudian Oh Bit Na (Yang Hye Ji) mendekatinya. Namun tiba-tiba Nam Kyu Hyun mengatakan bahwa dia ingin mengakhiri hubungannya dengan Oh Bit Na dan mengejutkan gadis itu.

Sementara itu, Yoo Na Bi lelah sehingga dia tidak pergi bersama teman-temannya ke pantai. Lalu tiba-tiba Park Jae Eon mendekatinya dan mengucapkan kata rindu.

Sayangnya, komentar kerinduan Park Jae Eon membuat Yoo Na Bi merasa canggung, karena mengira Park Jae Eon masih bersama Yoon Seol A (Lee Yeol Eum). Namun, hal tersebut langsung dibantah olehnya dan ia mengatakan kalau dirinya dan mantan pacarnya itu tidak ada hubungan.

Jadi, apakah ini pertanda Park Jae Eon akan mencoba menjalin hubungan serius dengan Yoo Na Bi? Hal tersebut akan terjawab di episode 7 drama Nevertheless yang akan tayang melalui channel JTBC ,Netflix dan drakorqu.org pada pukul 21.00 WIB.