Apa itu Alat Pemadam Kebakaran halonfree

Posted on

Mungkin telah banyak dari para pembaca yang mengenal tipe-tipe media pemadam api seperti CO2, foam dan dry chemical powder. Tapi, tahukah kalau masih banyak macam media pemadam api, salah satunya adalah alat pemadam kebakaran halon.

Alat pemadam api ini mempunyai sifat seperti gas. Media halon berprofesi dengan menarik faktor oksigen ketika kebakaran terjadi (teori segitiga api). Dengan tak adanya sumber oksigen, karenanya bahan bakar dan sumber panas tak dapat lagi bereaksi untuk menimbulkan api penyebab kebakaran.

Gas halotron merupakan senyawa kimia adalah hydrochlorofluorocarbon (HCFC). Ialah senyawa dari 1,1-dichloro-1-fluoroethane dan Chemical Abstracts.

  • Pemadam api yang bersih dan tak meninggalkan residu.
  • Amat tepat sasaran untuk diterapkan pada seluruh resiko kelas kebakaran A, B dan C.
  • Tak menghantarkan listrik (Non Konduktif), sehingga tak akan menyebabkan kerusakan pada kelengkapan elektronik dan alat perkantoran modern lainnya.
  • Tak membahayakan kepada tumbuhan, binatang terpenting manusia.

halonfree bisa menyelesaikan seluruh macam kebakaran lebih besar, yang diakibatkan oleh macam kebakaran apa malah. Zat halonfree bersifat tak menghantarkan listrik, sehingga macam ini amat disarankan untuk menanggulangi risiko terjadinya korsleting arus listrik. Kecuali itu, macam pemadam ini tak meninggalkan kotoran sisa ketika diterapkan.

Mengingat pentingnya fungsi APAR, tentunya tak ada lagi alasan untuk menunda membeli alat ini. Satu hal yang terutamanya merupakan tempatkan di lokasi yang gampang dijangkau, serta lakukan pengecekan secara terencana agar senantiasa dalam situasi siap gunakan.

Jika anda membutuhkan Alat Pemadam Kebakaran halonfree dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau hubungi segera Projekindo. Kami telah terperjaya menyediakan berbagai majam jenis alatpemadam kebakaran untuk berbagai kebutuhan anda. Klik link di bawah ini untuk info lebih lengkap

Jual Apar HaloFree