Warna Cat Rumah Bagian Dalam

Posted on

Warna cat dinding netral mungkin sering menjadi pilihan warna cat dinding terakhir. Karena memiliki rumah dengan warna netral sering kali menjadi pilihan teraman. Namun, saat ini penggunaan warna netral mulai memimpin arah warna yang tidak terduga.

Warna netral bukan hanya putih saja namun lilac, navy dan merah telah bergabung menjadi warna netral. Yang pastinya penggunaan warna netral tersebut dapat menghasilkan ruangan yang lebih menakjubkan. Fleksibel dan mudah dipadu padankan dengan warna lainnya dari berbagai perabot dan aksesoris rumah menjadi nilai plus yang besar bagi warna netral. Berikut contoh warna cat rumah bagian dalam menurut sinanarsitek.com

Daftar Isi :
1. Warna Cat Rumah Beige Netral yang Selalu In
2. Warna Cat Rumah Navy blue, Kalem Menenangkan
3. Warna Cat Rumah Abu Kilat yang Unik
4. Warna Cat Rumah Putih 100% dengan Totalitas Apik

1. Warna Cat Rumah Beige Netral yang Selalu In

Warna cat rumah sederhana ini paling cocok untuk kalian yang suka dengan warna basic dan ingin mencoba variasi lain selain putih atau abu.

2. Warna Cat Rumah Navy blue, Kalem Menenangkan

Untuk rumah yang berukuran sederhana atau kecil, warna cat rumah sederhana yang direkomendasikan adalah biru laut. Dengan warna cat rumah sederhana ini, akan ada persepsi kedalaman tertentu yang elegan sekaligus membuat ruangan terasa lebih menawan.

3. Warna Cat Rumah Abu Kilat yang Unik

Warna cat rumah sederhana berupa abu-abu tidak harus selalu tampil monoton atau membosankan. Pilih finishing glossy atau ada kesan kilat yang bisa berinteraksi dengan pijar lampu dan jatuhnya bayangan di dinding. Suasana kamar akan bisa berfluktuasi sepanjang hari dengan warna cat rumah sederhana keren ini.

4. Warna Cat Rumah Putih 100% dengan Totalitas Apik

Bukan rahasia lagi kalau warna cat rumah putih adalah warna favorit untuk diaplikasikan ke dinding. Sebagai warna cat rumah bagian dalam, putih punya daya reflektif atau pantul sehingga ruangan terasa lebih luas. Untuk warna cat rumah sederhana pilihanmu, coba gunakan warna putih yang benar-benar putih tanpa ada gradasi atau tone biru, merah, atau hijau.