Cristiano Ronaldo: ‘Saya Pemain Terbaik dalam Sejarah,’ ‘Selalu Berpikir Seperti Itu’

Posted on

Ronaldo menerima penghargaan untuk tahun kedua berturut-turut untuk menyamai rekor bintang Barcelona Lionel Messi, dan dia mengatakan dia tidak percaya ada pemain yang lebih baik darinya.

Dia mengatakan kepada berita bola France Football (h / t Goal Robin Bairner): “Saya tidak pernah melihat orang yang lebih baik dari saya. Saya selalu berpikir begitu. Tidak ada pesepakbola yang bisa melakukan hal-hal yang saya bisa.

“Tidak ada pemain yang lebih lengkap dari saya. Saya bermain bagus dengan kedua kaki, saya cepat, bertenaga, hebat dengan kepala, saya mencetak gol, saya membuat assist. Ada orang yang lebih memilih Neymar atau Messi. Tapi saya katakan: tidak ada yang lebih lengkap dari saya.

“Tidak ada yang memenangkan trofi individu sebanyak saya. Dan saya tidak hanya berbicara tentang Ballon d’Or. Itu mengatakan sesuatu, bukan?

“Ini bukan hanya hasil dari pekerjaan yang saya lakukan di gym, seperti yang dipikirkan beberapa orang. Ini adalah gabungan dari banyak hal. Legenda seperti Floyd Mayweather [Jr.] dan LeBron James tidak mencapai level sempurna mereka secara kebetulan. Banyak faktor-faktornya sama. Untuk menjadi yang teratas dan untuk bertahan di sana, Anda harus memiliki lebih banyak bakat daripada yang lain. ”

Gerakan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid selama pertandingan Liga Champions Eropa 2017-18 antara Real Madrid dan Borussia Dortmund di Stadion Santiago Bernabeu pada 06 Desember 2017 di Madrid Spanyol.

Ronaldo menikmati tahun 2017 yang luar biasa, memenangkan gelar Liga serta Liga Champions UEFA. Kemenangan Madrid atas Juventus di final memastikan Los Blancos menjadi klub pertama yang mempertahankan trofi dalam format modern.

Ronaldo mencetak dua gol di final, sekali lagi membuktikan bahwa dia adalah orang yang hebat untuk momen besar, dan pencapaian inilah yang membuatnya memenangkan Ballon d’Or di atas saingan hebat Messi.