Desain Rumah Minimalis Sederhana 2 Lantai

Posted on

Rumah ialah salah satu perihal yang tentu mau dipunyai oleh keluarga. Pasti kalian serta pendamping tidak ingin kan bila wajib lambat- laun menumpang di rumah orangtua, mertua, ataupun apalagi berpindah- pindah kontrakan? Mempunyai rumah pula tidak butuh berlahan luas kok. Kalian dapat menggunakan jasa desain rumah supaya lahan kecil serta mendesainnya jadi 2 lantai. Berikut 15 denah serta desain rumah minimalis 2 lantai oleh sinanarsitek. com

Daftar Isi:

1. Desain Rumah dengan Garasi serta Carport
2. Rumah Berhalaman Luas
3. Rumah dengan 5 Kamar Tidur
4. Rumah tanpa Beranda

1. Desain Rumah dengan Garasi serta Carport

Rumah ini mempunyai 5 kamar tidur, ialah 2 di lantai satu serta 3 di lantai atas dimana salah satunya mempunyai kamar mandi dalam. Tidak hanya itu, di tiap- tiap lantai ada satu kamar mandi, dapur serta ruang makan di lantai satu, ruang tamu di lantai satu, serta ruang keluarga di lantai 2. Yang istimewa, tidak hanya mempunyai carport, rumah ini pula mempunyai garasi yang lumayan luas menampung satu mobil berdimensi besar. Untuk Kamu yang menggemari tampilan rumah sederhana, desain rumah ini kayaknya sesuai dijadikan saran sebab desain nampak depan lantai satu serta lantai atas nyaris sama, tidak terkesan sangat mencolok.

2. Rumah Berhalaman Luas

Untuk Kamu yang menggemari atmosfer asri di rumah, desain ini kayaknya sesuai buat dijadikan saran. Mempunyai taman depan serta balik yang lumayan luas buat dijadikan halaman yang indah, dan carport yang lumayan buat menampung satu mobil. Denah rumah 2 lantai ini menampilkan terdapat 3 kamar tidur dengan dimensi sama luas, satu di lantai dasar serta 2 di lantai atas, dan satu kamar mandi di tiap- tiap lantai.

3. Rumah dengan 5 Kamar Tidur

Kamu yang mempunyai anggota keluarga banyak, kayaknya butuh memikirkan desain yang satu ini. Rumah ini walaupun bergaya minimalis serta simpel, tetapi sanggup menampung 5 kamar tidur di dalamnya. Peletakan masing- masing ruang yang manis pula membuat rumah tidak terkesan sangat padat. Kamu masih dapat mempunyai carport, beranda depan rumah, lantai atas bagian depan serta balik, dan taman di samping bangunan. Tampilan depan rumah ini juga nampak sangat elok dengan cat bercorak lembut yang tidak sangat mencolok.

4. Rumah tanpa Beranda

Meski tidak mempunyai beranda di lantai 1 maupun 2, tetapi rumah ini mempunyai keunggulan terdapatnya jendela kaca besar tiap- tiap di 2 tempat pada masing- masing lantai, membuat desainnya nampak lumayan mempesona. Denah rumah minimalis 2 lantai ini pula memperlihatkan terdapatnya 5 kamar, 2 kamar mandi di tiap- tiap lantai, ruang tamu, ruang makan, dapur, serta ruang keluarga.