Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode Terbaru

Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode Terbaru

Posted on

Drama Korea Vincenzo bercerita tentang seorang bernama Vincenzo Casano (dibintangi oleh Song Joong-Ki) yang diadopsi pada usia 8 tahun atau kurang di Italia. Nama sebelumnya adalah Park Joo-Hyeong.

Sedikit cerita tentang pekerjaan si Vincenzo. Dia adalah consigliere atau penasihat organisasi mafia. Karena perang antar mafia, dia memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan. Di sana ia terlibat sebuah pekerjaan dengan seorang pengacara cantik bernama Hong Cha-Young (diperankan oleh Jeon Yeo-Bin) yang akhirnya menyukai Vincenzo.

Song Joong Ki telah kembali ke dunia drama setelah lama tidak tampil di dunia drama. Drama Korea terbaru Vincenzo, episode pertama tayang pada Sabtu (20/2/2020) pukul 21.00 KST, atau 19.00 WIB di tvN. Slot drama Sabtu dan Minggu ini bisa disaksikan melalui platform Netflix.

TvN juga telah merilis preview episode pertamanya. Dalam video preview tersebut, Vincenzo (Song Joong Ki) terlihat meninggalkan Italia menuju Korea Selatan dalam sebuah misi. Rupanya misi tersebut terkait dengan sengketa Geumga Plaza.

“Saya harus menyelesaikan semuanya dalam sebulan, dan kemudian saya akan segera pergi ke Malta,” kata Vincenzo. Perjalanannya ke Korea ternyata tidak semudah yang dibayangkan, ada beberapa kerusuhan yang terjadi dari para pengganggu anak sekolah.

Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode Terbaru

Kapan Vincenzo Episode 10 akan tayang?

Jawabannya adalah drama Vincenzo akan tayang pada hari Minggu, 21 Maret 2021 pukul 21.00 KST (Waktu Standar Korea) / Waktu Standar Korea atau 19.00 WIB. Kalian bisa menontonnya malam ini di stasiun korea tvN karena drama ini menggantikan Mr. Finished Queen.

Atau jika Anda sudah berlangganan Netflix, Anda dapat nonton drama Vincenzo, lalu mencarinya di aplikasi dan menontonnya.

Sinopsis Vincenzo Episode Terbaru

Episode sebelumnya menunjukkan adegan di mana Hong Cha-Young (dibintangi Jeon Yeo-Bin) mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja dengan Vincenzo ketika dia ingin bertemu seseorang. Namun kenyataannya, saat berada di ruang pertemuan, ia ketakutan saat bertemu dengan orang-orang dari Grup Buble.

Kemudian untuk video spoiler atau preview episode 10 drama ini belum tersedia. Kami akan memperbaruinya segera setelah ada.

Buat kalian yang penasaran banget nonton Vincenzo Eps 9 Indo Sub dan bertanya kapan tayang dan jam berapa diputar di Netflix atau tvN, jawabannya setiap Sabtu dan Minggu jam 19.00 WIB (dua waktu yang berbeda dari di Korea.).