sarapan shangrila jakarta

Jenis Menu Sarapan Ala Carte Di Hotel Shangri-La Jakarta

Posted on

Biasanya ketika Anda menginap di hotel Shangri-la Jakarta akan ada fasilitas berupa sarapan yang diberikan. Menginap di hotel bisa karena untuk berlibur ke tempat wisata yang ada di sana atau hanya sekedar untuk staycation saja akan sangat menyenangkan. Terutama jika Anda memilih jenis hotel yang memang bisa memberikan kenyamanan untuk Anda.

Salah satu kenyamanan yang bisa Anda dapatkan adalah ketika mendapatkan fasilitas berupa sarapan. Beberapa hotel ada yang memberikan fasilitas ini secara gratis. Namun ada juga yang tidak menyediakannya. Sarapan yang diberikan tersebut biasanya dalam bentuk prasmanan atau menu ala carte. Berikut adalah beberapa jenis menu ala carte yang bisa Anda temukan di hotel.

Jenis Menu Sarapan Ala Carte Di Hotel Shangri-La Jakarta

  1. Continental breakfast

Pertama adalah jenis hidagan kontinental. Hidangan ini biasanya berasal dari Eropa dan juga dari Amerika atau Australia. Ciri khas dari menu yang disajikan ini adalah makanan yang digunakan cukup praktis dan simple. Biasanya makanan yang disajikan seperti beberapa jenis roti misalnya, french toast, baguette, croissant, brioche, jus buah atau buah potong segar. Sedangkan untuk minumannya bisa berupa kopi, susu, coklat hangat atau teh. Ada juga yang menambahkan menu seperti sereal dan yogurt. Anda bisa memilih sendiri menu sarapan yang Anda inginkan.

  1. English breakfast

Kedua adalah english breakfast. Sesuai dengan namanya, menu sarapan ini terinspirasi dari masyarakat di negara Inggris. Dalam satu porsi menunya ada berbagai jenis makanan. Biasanya dalam satu sajian akan ada telur ceplok, sosis, roti panggang, daging asap, tomat panggang, kacang yang dimasak dengan saus. Selain itu biasanya juga akan diberikan menu lainnya seperti sereal, buah-buahan segar dan oatmeal. Untuk jenis minumannya Anda bisa memilih antara teh, susu atau kopi. Biasanya hotel terbaik bintang 5 akan menggunakan jenis sarapan seperti ini.

  1. American breakfast

Selain ada english breakfast juga ada american breakfast. Menu yang dihadirkan juga hampir sama dengan english breakfast. Untuk Anda yang menyukai hidangan dengan cita rasa manis dan asin, maka akan cocok dengan menu sarapan ini. Minuman yang diberikan biasanya seperti kopi, susu, teh atau coklat hangat. Sedangkan untuk rasa manisnya ada dari berbagai jenis roti.

  1. Indonesian breakfast

Selanjutnya ada menu Indonesian breakfast. Menu ini sudah pasti sangat umum dijumpai di berbagai jenis hotel. Berbagai makanan khas Indonesia disediakan di sini. hotel dengan fasilitas sarapan juga bisa menjadi tips liburan untuk lebih menghemat biaya pengeluaran Anda.

  1. Asian breakfast

Untuk Anda yang tidak menyukai jenis sarapan seperti itu, ada jenis sarapan yang juga bisa Anda pilih, yaitu asian breakfast. Berbagai macam menu yang disajikan adalah makanan khas dari Asia. Misalnya seperti berbagai dimsum, mie goreng dengan ayam goreng dan lain sebagainya. Biasaya di hotel Shangri-la Jakarta akan menggunakan jenis menu ini untuk sarapan para tamu.

Deskripsi:

Tags: shangri-la Jakarta, hotel terbaik, tips liburan