Model Rumah Sederhana Pada Tahun 90 an sinan-arsitek.com

Model Rumah Sederhana Tahun 90 an

Posted on

Jejak saat zaman penjajahan belanda masih banyak peninggalan berupa bangunan yang tersebar dari seluruh Indonesia, salah satu desain yang terlihat jelas adalah peninggalan berupa arsitektur bangunan yang khas yaitu Desain Rumah Sederhana belanda yang bernuansa classic.

Desain rumah dengan memiliki karakter yang kental dengan nuansa classic eropa. Desain rumah yang berdesain Belanda ini bisa dilihat di daerah wilayah Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya.

Menggunakan desain arsitektur classic seperti ini menarik untuk dilakukan, ada banyak kelebihan pula yang ditawarkan oleh desain rumah gaya Belanda. Berikut contoh desain arsitektur Belanda dari sinan-arsitek.com.

Daftar Isi :
Desain Rumah Belanda Minimalis
Desain Rumah Belanda Dengan Taman
Desain Rumah Belanda Sederhana

Desain Rumah Belanda Minimalis

Memiliki desain rumah Belanda tidak sealalu memiliki ciri khas adalah luas dan besar, karena kita juga bisa menggunakan ide kita untuk menggabungkan desain rumah Belanda dengan metode konsep minimalis.

Untuk mewujudkan konsep rumah idaman kalian, supaya kalian bisa dapat menyederhanakan beberapa ornamen sera detail yang terdapat di dalam desain rumah Belanda. Dengan adanya perubahan tersebut tanpa mengubah metode ini diterapkan di desain belanda.

Adanya perubahan tersebut tanpa mengubah konsep serta bentuk desain rumah Belanda ini.

Desain Rumah Belanda Dengan Taman

Jika kalian menginginkan konsep rumah yang terlihat sejuk dan asri maka kalian bisa mencoba dengan menggunakan desain rumah Belanda, pada bagian depan rumah ini bisa kita tanami berbagai jenis tanaman yang bisa kalian tanaman seperti bunga meladium, gasanghua, dan lain – lain.

Yang membuat hal ini menjadikan bagian – bagian teras rumah yang bernuansa asri nan nyaman.

Desain Rumah Belanda Sederhana

Dengan terdapat Metode dari depan rumah memang terlihat simpel, tetapi desainnya atapnya bisa dikatakan terlihat anggun. Rumah Belanda memang terkenal dengan metode atapnya yang unik dan itulah yang menjadikan arsitektur yang disukai dan banyak digemari, kesulitan tersebut kepada cara membuat atap rumah yang terdiri tiga struktur.

Ataupun menggunakan pilar utama dengan beberapa depan dan ukiran yang ada di arsitektur Desain rumah Belanda.

Kesimpulan :
Desain rumah Belanda saat zaman dulu bisa direnovasi dengan tanpa membongkar atau membuat dari awal untuk membuat rumah dengan memiliki arsitektur Belanda, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah agar bisa cocok dengan desain modern saat ini.