Desain Rumah Mewah Minimalis sinan-arsitek.com

Desain Rumah Mewah Minimalis

Posted on

Dengan perkembangnya zaman desain rumah juga mengalami perkembangan supaya mengalami penyesuaian zaman. Jika biasanya desain rumah mewah menonjolkan kesan megah yang memiliki ciri khas memiliki gaya calssic, tetapi saat ini deasain ini bisa diterapkan di Desain Rumah Minimalis.

Konsep desain minimalis ini biasanya memiliki gaya yang cocok dengan desain modern yang memiliki ciri khas, yaitu menonjolkan keserhanaan. Berikut contoh – contoh desain rumah mewah minimalis dari sinan-arsitek.com :

Daftar Isi :
Rumah Mewah Minimalis Dominasi Kayu
Rumah Mewah Minimalis dengan Kolam Renang Terbuka
Rumah Mewah Minimalis dengan Ruang Terbuka
Rumah Mewah Minimalis dengan Gaya “Tertutup”

Rumah Mewah Minimalis Dominasi Kayu

Sudah dari dulu jika kayu selain digunakan untuk material rumah, material kayu memiliki kekuatan yang kokoh sehingga membuat rumah tersebut menjadi tahan lama. Tidak hanya itu, menggunakan material kayu juga membuat tampilan rumah menjadi lebih estetik dan elegan.

Dengan memiliki warna yang dominan coklat membuat desain eksterior rumah menjadi hangat dan mempunyai kesan modern. Desain rumah kayu ini pun mempunyai jendela dengan bingkai yang berwarna putih, supaya kalian dapat memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara di dalam rumah.

Rumah Mewah Minimalis dengan Kolam Renang Terbuka

Kolam menjadi hal yang bisa menjadi pelengkap rumah yang di inginkan setiap orang, hal ini dikarenakan kolam renang memiliki daya tarik tersendiri untuk siapa saja yang menggunakannya. Meskipun desain kolam renang sebagai pelengkap, munglin saja kolam renang sudah dijadikan favorit semua orang.

Karena kolam reanng sdah menjadi hiburan untuk merilekskan tubuh dari aktivitas yang meraka lakukan seharian. Kolam reanng yang terdapat di rumah pribadi tentu didesain agar mendapatkan tampilan yang menarik dan layak untuk didesain kontras dengan desain rumah.

Rumah Mewah Minimalis dengan Ruang Terbuka

Dengan adanya ruang terbuka di rumah menjadi bagian yang sangat penting, apalagi untuk kalian yang berada di daerah perkotaan.

Selain dimanfaatkan untuk tempat aktivitas, desain ruang terbuka menjadi jendela yang sangat besar sehingga membuat sirkulasi udara menjadi bagus dan pencahayaan menjadi bagus. Desain ruang terbuka yang berada di tengah rumah ini biasa di sebut dengan halaman yang bisa digunakan sebagai taman ataupun menjadi kolam ikan.

Rumah Mewah Minimalis dengan Gaya “Tertutup”

Desain Rumah minimalis memang selalu menarik hati setiap orang, dengan sentuhan utama warna putih dengan menggunakan lampu yang mendukng suasana hangat dan di taruh dibeberapa titik membuat rumah menjadi terlihat modern.

Dengan menggunakan jendela yang besar membuat desain eksterior rumah ini menjadi terlihat mewah, apalagi jika saat malam tiba dari luar akan terlihat segar nan elegan membuat kalian ingin memiliki rumah seperti ini.

Kesimpulan :
Jika kalian ingin membuat desain rumah minimalis dengan nunasa moden maka kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah agar rumah minimalis kalian menjadi mewah.