Rekomendasi Tempat Liburan Di Malang

Posted on

Dalam mengatasi kejenuhan saat bekerja, dibutuhkan sekali yang namanya rehat sejenak dari segala pekerjaan kantor. Berlibur adalah solusinya. Apalagi jika dapat mengambil paket liburan yang disediakan kantor, seperti paket liburan wisata Malang dari agen sewa mobil malang. Berikut rekomendasi tempat berlibur yang sangat pas dikunjungi saat berlibur bersama dengan rekan kerja di kantor:

  1. Museum Angkut

Museum yang menjadi kebanggaan warga Batu ini merupakan museum yang sangat unik.  Keunikan dari tempat ini, ada pada barang koleksinya yang tak biasa yaitu kendaraan atau transportasi.

Pengunjung akan dimanjakan dengan parade mobil-mobil antik yang kaya akan sejarah. Ada sekitar 300 koleksi yang dipajang di museum ini dan berasal dari berbagai negara yang ada di Dunia. Museum ini sangat cocok sekali untuk dikunjungi bersama keluarga atau rekan kerja dalam paket wisata malang batu.

  1. Kawasan Wisata Bromo

Jika berkunjung ke Malang, tempat ini merupakan tempat yang tak boleh dilewatkan. Terutama, jika pengunjung mengambil paket wisata 3 hari 2 malam kantor. Dengan waktu yang banyak tersebut, membuat pengunjung mempunyai waktu yang leluasa untuk mengeksplore tempat-tempat indah di Kawasan Bromo.

Tempat-tempat indah yang biasa menjadi favorit para pengunjung adalah Pananjakan. Di Pananjakan, pengunjung dapat melihat keindahan matahari terbit langsung dari atas gunung dengan latar belakang 2 gunung lainnya yakni Sumeru dan Batok. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mengarungi indahnya Padang Savana dan eksotisnya Samudra Pasir Bromo.

  1. Malang Night Paradise

Jika di Jepang ada yang namanya Sagako Ilumination, sebuah tempat wisata di mana banyak sekali dipamerkan lampu-lampu indah di malam hari. Di Malang, ada tempat yang mirip namanya adalah Malang Night Paradise. Terletak di kawasan Karanglo, Balearjosari, Malang.

Tempat ini sangat cocok untuk menjadi tempat liburan bersama rekan kantor karena tempatnya yang sangat menarik. Tak hanya sekedar pertunjukan lampu saja, tempat ini juga menyuguhkan banyak sekali wahana seru. Mulai dari tema petualangan sampai yang mampu memacu andrenalin.

  1. Pantai Tiga Warna

Tempat wisata ini merupakan salah satu pantai tercantik yang ada di Malang. Disebut tercantik karena pantai ini memiliki keunikan tersendiri yang jarang sekali ditemui. Keunikan tersebut terletak pada gradasi warna laut yang memiliki 3 warna, putih, biru dan hijau. Itulah kenapa, pantai ini di sebut Pantai Tiga Warna.

Tak hanya menikmati keindahan pantainya saja, para pengunjung juga dapat mengeksplorasi hamparan hutan bakau yang terdapat di pantai ini. Selain itu, pengunjung juga dapat memancing ataupun berenang di bibir pantai.

Itulah rekomendasi tujuan wisata yang dapat dikunjungi saat mengambil paket liburan wisata Malang dari agen sewa mobil terpercaya travelloratour. Semoga, artikel ini dapat membantu dalam menemukan tempat wisata favorit.