3 Orang-Orang Kaya pemilik rumah sakit besar dan mewah di indonesia

Posted on

3 Orang-Orang Kaya pemilik rumah sakit besar dan mewah di indonesiaRumah sakit adalah fasilitas kesehatan yang selalu di kunjungi oleh masyarakat yang membutuhkan akses kesehatan. Bisnis rumah sakit merupakan bisnis yang akan selalu terus ada, karena kesehatan adalah yang di cari oleh setiap manusia di dunia. Selama ada orang sakit maka rumah sakit dan fasilitas yang dimilikinya akan tetap selalu berguna. Rumah sakit ada yang dimiliki oleh pemerintah dan swasta, untuk swasta rumah sakit biasanya di miliki oleh konglomerat.

Berikut beberapa orang-orang kaya pemilik rumah sakit mewah di indonesia

1. Mochtar Riady
Mochtar Riady merupakan pendiri Grup Lippo, pria asal Malang ini merambah bisnis rumah sakit lewat bendera Siloam Group yang kini juga sudah dikelola menjadi perusahaan terbuka, PT Siloam International Hospitals Tbk.

2. Dato Sri Tahir
Dato Sri Tahir adalah pemilik dari Grup Mayapada. Ia merambah bisnis kesehatan dengan mendirikan RS Mayapada. Jaringan rumah sakit mewah ini tersebar di kawasan Jabodetabek.

3. Awaloedin
Awaloedin adalah pemilik saham dari jaringan rumah sakit Awal Bros. Ia mendirikan rumah sakit pertamanyatahun 1998 di Kota Pekanbaru, Riau.

Layanan rumah sakit mewah tentu memiliki standar yang tinggi, fasilitas yang ada tentunya cukup untuk menunjang kebutuhan kesehatan pasien yang datang. Tidak semua masyarakat dapat mengakses layanan kesehatan di rumah sakit mewah, apalagi mereka yang berada di ekonomi bawah. Nah itu tadi informasi pemilik rumah sakit besar dan mewah di indonesia, dan untuk anda yang berada di tangerang silahkan kunjungi rumah sakit tangerang terdekat anda jika anda mebutuhkan akses kesehatan.