Sinopsis Hati yang Terluka, Sinetron Tentang Proses Balas Dendam
Sinopsis Hati yang Terluka, Sinetron Tentang Proses Balas Dendam

Sinopsis Hati yang Terluka, Sinetron Tentang Proses Balas Dendam

Posted on

Berakhirnya sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, ANTV langsung menyuguhkan sinetron terbaru bertajuk Hati yang Terluka. Membawa genre romantis, sinetron yang satu ini berkisah tentang kehidupan Natasha (Yunita Siregar). Sebagai gadis yang cantik dan cerdas, Natasha juga dianugerahi keluarga yang kaya raya dan memiliki perusahaan terbesar yang ada di Indonesia.

Namun, dibalik semua itu, Natsha memiliki dendam kepada Saputra (Dwi Yan). Sebelum menjadi seorang Natasha, ia merupakan Tiara yang harus rela kehilangan kedua orang tuanya karena Saputra. Seakan ingin membuat Saputra merasakan apa yang telah ia rasakan kini, Natasha hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk membalas dendam.

Natasha sangat menginginkan keadilan akan kematian orang tuanya. Hidupnya yang sedari kecil sudah bahagia, membuatnya rindu akan bagaimana kasih sayang orang tuanya. Sang ibunda Riska dahulunya adalah seorang guru sekolah dan sang ayah, Fadil merupakan pengawas di sebuah proyek konstruksi.

Sebagai seorang pengawas, mengharuskan sang ayah Natasha untuk memboyong keluarganya pindah ke Cikarang. Sang ibunda sendiri nantinya hendak membuka tempat penitipan anak untuk menggantikan pekerjaannya sebagai guru. Natasha merasa senang, apalagi ia bertemu dengan teman baru, yaitu Reifan Saputra (Cemal Faruk Urhan).

Keluarga Saputra memiliki kedudukan lebih tinggi dibandingkan keluarga Natasha. Hendra Saputra memiliki jabatan sebagai CEO senior dan bersama dengan putrinya, Prita (Imelda Therinne) yang merupakan CEO dari sebuah perusahaan bisnis terkuat di Cikarang. Prita sendiri menikah dengan Lukman (Hikmal Akbar) yang merupakan buaya darat dan menganugerahinya dua putra, yaitu Aldo (Ichal Muhammad), Reifan.

Natasha tumbuh menjadi anak yang berbudi pekerti baik. Hal ini dibuktikan dengan uluran tangan Natasha kepada Reifan yang saat itu membutuhkan pertolongan. Mulai dari peristiwa tersebut, Natasha dan Reifan pun bersahabat. Namun, Natasha merasakan ada yang aneh dengan bagaimana Lukman, ayah Reifan memandang ibundanya.

Lukman yang merupakan buaya darat, ternyata tertarik dengan sang ibunda karena parasnya yang ayu. Tak rela istrinya digoda, Fadil ayah Natasha pun melaporkan Lukman kepada sang mertuanya, yaitu Hendra. Mengingat keluarga Saputra berangkat dari keluarga yang berada dan sangat dipandang.

Tak terima dengan apa yang Fadil lakukan, Lukman pun memiliki niat buruk untuk memberikan minuman kepada orang tua Natasha yang sudah diberikan obat. Setelah menenggak minuman tersebut, Fadil dan Riska pun mengalami kecelakaan saat hendak melaporkan Fadil ke kantor polisi.

Sayangnya, Natasha harus merelakan kepergian kedua orang tuanya secara mendadak. Menjadi anak yatim piatu, Natasha sudah mengetahui siapa yang membuat orang tuanya harus kehilangan nyawa. Natasha pun diangkat anak oleh Santi (Selvi Kitty) dan mengubah namanya menjadi Tiara, agar tak dikenal oleh keluarga Saputra.

Masih terbayang akan masa lalu saat kedua orang tuanya meninggal akibat ulah Lukman, Natasha atau Tiara semakin ingin membalaskan dendam kepada keluarga Saputra. Sepeninggal Santi, Tiara mendapatkan warisan dari harta kekayaan sang ibu angkat yang mana kekayaan tersebut semakin mempermudah dirinya untuk membalas dendam.

Tak perlu lama-lama dan menempuh jalan yang sulit, Tiara pun menjadi orang kepercayaan Prita di perusahaan Hendra. Namun, dibalik niatannya untuk membalas dendam, Tiara harus dipertemukan kembali dengan Reifan, sahabat kecilnya. Semenjak perpisahan lalu, Tiara tak bisa melupakan Reifan begitu saja.

Hingga akhirnya, kini ia dipertemukan lagi dengan cinta pertamanya ketika hendak membalas dendam ke keluarga besarnya. Dibantu Erik (Krisjiana Baharudin) kawan kecilnya, akankah proses balas dendam yang Tiara hendak lakukan tetap berjalan sebagaimana mestinya? Lau, bagaimanakah dengan rasa cinta yang ia miliki untuk Reifan?

Semakin penasaran dengan akhir ceritanya? Mulai tayang pada 12 Oktober 2020, Hati yang Terluka akan tayang setiap hari pukul 22.00 WIB di ANTV.