Metode konsultasi hukum era modern 2020

Posted on

Metode konsultasi hukum era modern 2020 – Di era modern saat ini dimana semua aktifitas manusia tidak lepas dari kemajuan teknologi membuat bergesernya kebiasaan-kebiasaan masyarakat. Tidak terkecuali dengan aktifitas konsultasi hukum yang saat ini sudah mulai menggunakan metode online. Apa lagi ditambah dengan adanya pandemic covid-19 yang terjadi di tahun 2020 ini, aktifitas kini banyak menggunakan metode online.

Kegiatan yang tadinya dan umumnya di lakukan secara offline, kini berputar 180 derajat menggunakan metode-metode online yang lebih efektif dan efisien serta aman untuk dilakukan di saat pandemic saat ini. Apakah anda pernah mengalami permasalahan hukum yang menjerat anda ? mungkin tidak mudah untuk menemukan konsultan hukum yang sesuai dengan kriteria anda. Namun dengan adanya aplikasi pocketlegals yang bergerak di bidang bantuan konsultasi hukum, kini semua menjadi mudah untuk berkomunikasi hanya dengan menggunakan smartphone anda.

Pocketlegals merupakan aplikasi edukasi & konsultasi hukum online yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat di indonesia baik yang kelas atas , menengah bahkan untuk kelas bawah dan masyarakat awam yang tidak pernah mendapatkan akses hukum. Semua menjadi mudah dengan hadirnya tekonologi yang dimanfaatkan dengan benar.

Metode konsultasi hukum di era modern saat ini bisa dikatakan tepat, munculnya startup-startup yang mengambil segmen bidang hukum seperti pocketlegals ini membawa kesan kemajuan teknologi yang berkembang saat ini menjadi dampak positif bagi kemajuan peradaban manusia saat ini.

Meski berada dalam situasi pandemi virus corona (Covid-19), layanan daring sepeti ini sangat membantu pemerintah dalam mencegah meningkatnya angkat penularan di indonesia. Layanan konsultasi hukum memang udah sewajarnya mengunakan aplikasi konsultasi pada smartphone setiap masyarakat itu sendiri.