obat jerawat paling ampuh

Cara Menghilangkan Bopeng Lubang Bekas Jerawat

Posted on

obat jerawat paling ampuhLangsung saya pada intinya, Berikut beberapa cara menghilangkan Bolong bekas jerawat:

  1. Segera hilangkan jerawat ketika jerawat tersebut muncul, gunakan obat jerawat paling ampuh di pasaran, tetapi tetap di ingat, membersihkan jerawat ada cara caranya yang baik dan benar. Membiarkan jerawat akan memperparah kondisi yang pada akhirnya dapat menyebabkan bopeng atau bolong bekas jerawat.
  2. Gunakan bahan bahan alami untuk menghilangkan jerawat, bekas jerawat, dan lubang bekas jerawat. Penggunaan bahan alami sangat baik bagi kesehatan kulit. Ada beberapa bahan alami yang dapat di gunakan sebagai penghilang lubang bekas jerawat, ataupun jerawat itu sendiri seperti tomat, lemon, jeruk nipis, telur, garam, dan sebagainya.

    Diantara bahan alami yang ada, cobalah untuk menggunakan lemon. Kandungan hydroxy yang terdapat pada tomat dapat menghilangkan bolong pada bekas jerawat. Cara menggunakannya sangat sederana yaitu: potong dua lemon dan peras, air perasan dapat di oleskan pada kulit kemudian diamkan selama 10 menit terakhir bilas dengan air. Lakukan cara ini secara rutin untuk hasil yang di harapkan

    1. Menggunakan madu asli. Oleskan madu pada bagian bekas jerawat yang berlubang secara menyeluruh, diamkan selama kurang lebih 10 menit, bilas dengan air keringkan. Melakukannya setiap malam dapat anda lakukan untuk menghilangkan lubang bekas jerawat. Selain itu, kulit akan menjadi lebih halus.
    2. Gunakan gel lidah buaya. Gel lidah buaya mengandung banyak vitamin yang dapat meremajakan kulit. Oleskan pada bagian kulit yang berlubang. Diamkan selama kurang lebih 15 menit. Bilans dengan air bersih, kemudian oleskan pada bagian wajah yang bolong akibat beas jerawat pengunaan secara rutin dapat membantu penyembuahn pada jaringan kulit sehingga bolong bekas jerawat tidak terlihat.

Itulah beberapa cara yang dapat di tempuh untuk menghilangkan bolong bekas jerawat. Cara yang di jelaskan di sini tidak menjamin akan kesembuhan. Beberapa orang alergi terhadap suatu bahan sehingga bahan yang di gunakan mungkin baik bagi sebagian orang dan tidak baik untuk sebagian orang. Untuk itu, perlu di ketahui apa yang menjadi alergi anda sehingga anda dapat dengan mudah menghilangkan bolong bekas jerawat pada wajah.