Sinopsis Born Again, Takdir Bertemu Kembali di Kehidupan Berikutnya
Sinopsis Born Again, Takdir Bertemu Kembali di Kehidupan Berikutnya

Sinopsis Born Again, Takdir Bertemu Kembali di Kehidupan Berikutnya

Posted on

Kalau reinkarnasi itu memang ada, kira-kira kamu hidup sebagai apa nih, di masa lalu? Seorang dokter yang perfeksionis? Pianis muda berbakat? Atau kira-kira apa yang ada di benakmu? Belakangan ini, sepertinya kisah reinkarnasi lagi hit di deretan serial drama Korea, ya. Mulai dari Mystic Pop Up Bar, That Guy is That Guy, dan sederet drama lainnya. Tidak ketinggalan, KBS2 juga hadir dengan drama bertema reinkarnasi dan takdir. Drama berjudul Born Again ini tayang menggantikan slot yang ditempati drama How to Buy a Friend pada 20 April 2020.

Pada tahun 1980, 2 pria dan seorang wanita ini sudah bertemu dan takdir mempertemukan mereka kembali, bahkan di kehidupan berikutnya. Gong Ji Cheol( Jang Ki Yong) di masa lalu adalah seorang pemuda yang bersikeras menolak menjadi pribadi yang kejam seperti ayahnya. Di masa kini, Cheon Jong Beom (Jang Ki Yong) adalah seorang pelajar di jurusan Kedokteran yang serius dengan studinya.

Sementara itu, di masa lalu, Cha Hyeong Bin( Lee Soo Hyuk) adalah seorang detektif yang hanya mencintai satu wanita. Di masa kini, Kim Soo Hyeok (Lee Soo Hyuk) adalah seorang jaksa yang percaya bahwa kejahatan adalah seperti gen yang diwariskan turun-temurun.

Bukan hanya mereka yang menjalani kehidupan yang cukup berbeda dari masa lalunya. Jung Ha Eun( Jin Se Yun) di tahun 1980 adalah pemilik toko buku bekas yang dinamainya ‘ Old Future ‘. Di masa kini, dirinya berprofesi sebagai instruktur arkeologi.

Pertemuan ketiganya kembali terjadi dan tak terhindarkan, bak takdir yang memang telah ditentukan. Kehidupan mereka makin berwarna dan penuh liku sejak saat itu, bersamaan dengan tali yang sepertinya selalu membuat ketiganya terkait satu sama lain. Drama asik nan penuh misteri ini tayang tiap Senin dan Kamis pada pukul 22:00 malam. Drama ini akan diikuti dengan drama romance comedy yang nggak kalah asiknya, yang berjudul Men are Men.

Drama bergenre melodrama, fantasy, dan mystery ini cocok banget buat menemani hari-harimu. Dengan pemeran yang punya visual oke banget dan kisah yang bikin penasaran, kamu wajib banget memasukkan drama ini dalam daftar tontonanmu.