Chip In Menjadi Drama MBC Dengan Genre Unik yang Patut Ditonton
Chip In Menjadi Drama MBC Dengan Genre Unik yang Patut Ditonton

Chip In Menjadi Drama MBC Dengan Genre Unik yang Patut Ditonton

Posted on

Memiliki usaha di bidang properti bisa jadi hal yang menjanjikan. Akan tetapi, sengketa yang mungkin terjadi ternyata cukup rumit, khususnya yang dialami Yoo Bit Na dalam drama bergenre misteri terbarunya.Kali ini MBC kembali hadir dengan drama terbarunya, Chip In. Berikut ini beberapa alasan kenapa drama yang satu ini patut ditonton di waktu senggangmu, nih.

1. Kisah misteri yang bikin penasaran

Coba deh, intipin teaser yang dirilis sebelum drama MBC yang satu ini resmi dirilis. Wah, dari teasernya aja nih, sudah terasa banget aura misteri yang kuat, lho. Drama yang satu ini menyuguhkan misteri yang sedang berusaha dipecahkan oleh Yoo Bit Na (Kim Hye Jun). Sebagai putri dari pelukis ternama yang memiliki kekayaan berlimpah, kehidupannya mungkin tampak tenang-tenang saja. Namun usaha orangtuanya di bidang properti menemui sengketa yang kemudian membuat dirinya ikut terseret. Usaha Yoo Bit Na dalam membongkar dan mengusut apa yang sebenarnya terjadi ini bakal bikin kamu penasaran abis, deh.

2. Pemeran yang nggak bisa diremehkan

Pemeran utama yang banyak disoroti dalam drama ini adalah Kim Hye Sun. Aktris cantik yang satu ini merupakan aktris yang baru aktif pada tahun 2015. Terbilang baru,  namun dirinya memiliki reputasi yang cukup baik di dunia entertainment Korea Selatan. Terutama, dalam perannya di film Another Child yang menuai banyak pujian. Bukan hanya Kim Hye Sun, drama ini juga diperankan oleh Nam Moon Chul, Lee Yoon Hee, Nam Mi Jung, Han Soo Hyun, Choi Kyu Jin, dan Kim Si Eun. Para pemerannya memiliki hubungan satu sama lain yang cukup unik. Hal ini juga menjadi highlight dalam drama ini.

3. Cocok buat kamu yang doyan humor gelap

Drama yang satu ini nggak melulu tegang, namun ada selipan komedi di dalamnya, nih. Tetapi, komedi yang dimasukkan pun bukan komedi biasa-biasa saja. Komedi gelap yang disisipkan di tengah genre misterinya ini membuat drama ini lebih bervariasi. Kamu lagi bosan dengan genre yang gitu-gitu aja? Genre drama yang satu ini cukup berbeda dan enjoyable bagi kamu yang memang doyan dengan humor gelap, nih.  Dijamin, kamu nggak akan bosan dalam menonton drama ini sampai habis.