foldersync pro apk

FolderSync Pro APK

Posted on

FolderSync memungkinkan sinkronisasi sederhana ke penyimpanan berbasis cloud ke dan dari folder lokal pada kartu SD perangkat.

Ini mendukung berbagai penyedia cloud dan protokol file yang berbeda, dan dukungan untuk lebih banyak platform ditambahkan terus menerus. Akses file root didukung pada perangkat yang di-rooting.

foldersync pro apk

ArteryBand.com memberikan informasi mengenai foldersync pro yang bisa anda unduh secara gratis. Tepatnya anda bisa menggunakan fitur premium tanpa berbayar sekalipun. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengguna untuk mendapatkan apk versi pro.

Sinkronkan file Anda dengan mudah. Cadangkan musik, gambar, dan file penting lainnya dari ponsel ke penyimpanan cloud Anda atau sebaliknya. Tidak pernah semudah ini. Dukungan otomatisasi menggunakan Tasker dan program serupa memungkinkan kontrol sinkronisasi Anda yang lebih baik.

FolderSync berisi pengelola file lengkap, yang memungkinkan Anda untuk mengelola file Anda secara lokal dan di cloud. Salin, pindahkan, dan hapus file Anda di akun cloud / remote Anda. Dukungan untuk pembuatan / penghapusan bucket di Amazon S3. Unggah dan unduh file dari ponsel. Semuanya didukung.

Supported cloud providers

– Amazon S3 Simple Storage Service
– Box
– CloudMe
– Dropbox
– Google Drive
– HiDrive
– Livedrive Premium
– MyDrive.ch
– MyKolab
– NetDocuments
– OneDrive
– OneDrive for Business
– OwnCloud
– pCloud
– Storegate
– SugarSync
– WEB.DE
– Yandex Disk

Supported protocols

– FTP
– FTPS (SSL/TLS implicit)
– FTPES (SSL/TLS explicit)
– SFTP (SSH File Transfer)
– Samba2/CIFS/Windows Share
– WebDAV (HTTP/HTTPS)

Versi gratisnya berisi iklan dan tidak memiliki filter sinkronisasi. Anda dapat meningkatkan dalam aplikasi ke versi pro. Versi pro tidak memiliki batasan. Dalam hal lain, versi pro dan lite identik.