Tayang di NET TV, Ini 5 Fakta KDrama I Can Hear Your Voice
Tayang di NET TV, Ini 5 Fakta KDrama I Can Hear Your Voice

Tayang di NET TV, Ini 5 Fakta KDrama I Can Hear Your Voice

Posted on

Aktor Lee Jong Suk memang tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Setelah menyelesaikan drama School 2013, ia pun kembali bergelut di layar kaca dalam KDrama bertajuk I Can Hear You Voice. Ia dipasangkan bersama aktris cantik Lee Bo Young yang usianya terpaut cukup jauh.

Mengisahkan tentang kehidupan Park So Ha (Lee Jong Suk) yang dianugerahi kemampuan luar biasa setelah menyaksikan kematian sang ayah dalam peristiwa kecelakaan, So Ha mampu mendengarkan pikiran orang lain. Pengungkapan kasus kematian sang ayah yang didalangi oleh Min Joon Kook (Jung Woong In), dibantu oleh Jang Hye Sung (Lee Bo Young).

Joon Kook pun berhasil dijebloskan ke penjara dan So Ha merasa bahwa dirinya harus menjaga Hye Sung dari ancaman serta incaran Joon Kook saat sudah terbebas dari hukuman penjara. Mencari keberadaan Hye Sung yang telah menjadi pengacara publik, So Ha yang telah berubah menjadi seorang remaja SMA pun akhirnya menemukan Hye Sung.

Hye Sung yang tak pernah lupa dengan So Ha pun memperbolehkan So Ha untuk menjaganya dari Joon Kook. Bahkan, Hye Sung tak keberatan untuk membiarkan So Ha tinggal di rumahnya bersama. Hingga tiba saatnya, Joon Kook pun terbebas dari hukuman penjara dan langsung mencari keberadaan Hye Sung.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Simak dulu yuk lima fakta menarik dari I Can Hear Your Voice berikut ini:

1. Garapan sutradara dan penulis naskah kenamaan

I Can Hear Your Voice digarap oleh sutradara Jo Soo Won dan ditulis naskahnya oleh Park Hye Ryun yang menjadi drama Korea dengan memperoleh rating tinggi. Dengan 18 episode dengan genre misteri, fantasi, dan kejahatan, KDrama ini mampu menarik perhatian penontonnya dan membuat penasaran dengan kelanjutan cerita yang ada.

2. Bercerita tentang keadilan

Kisah yang dibawa oleh I Can Hear Your Voice merupakan keadaan di mana masyarakat masih mencari keadilan di negaranya. Ayah Park So Ha meninggal dikarenakan sebuah peristiwa kecelakaan yang terjadi dikarenakan ulah Min Joon Kook, tapi dipercayai bahwa kecelakaan yang terjadi adalah murni. Namun, lewat bukti kuat yang dimiliki Jang Hye Sung pun dapat membantu ayah So Ha menemui keadilan meski sudah tak bernyawa.

3. Perbedaan usia pemeran utama di dunia nyata dan drama

Lee Jong Suk dan Lee Bo Young sang pemeran utama I Can Hear Your Voice tak hanya memiliki perbedaan usia di dalam drama. Namun, di dunia nyata pun keduanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 11 tahun. Dalam I Can Hear Your Voice pun ketika So Ha duduk di bangku SMA, Hye Sung sudah bekerja menjadi pengacara publik. Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, chemistry keduanya diakui oleh para penonton.

4. Mendapatkan rating tinggi

Selama penayangan di negara asalnya, I Can Hear Your Voice telah berhasil mendapatkan rating tinggi sebesar 20%. Selain itu, dalam situs IMDB mendapatkan rating 8,2/10 dan dalam situs MyDramaList dengan rating 8,6/10.

5. Deretan pemain kenamaan

Tak hanya Lee Jong Suk dan Lee Bo Young saja, tapi ada beberapa nama pemain pendukung lainnya. Diantaranya Yoon Sang Hyun, Lee Da Hee, Kim Kwang Kyu, Jeong Dong Hwan, Kim Hae Sook, dan Kim Ga Eun.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan kembali kisah keduanya? I Can Hear Your Voice mulai tayang mulai 3 Agustus 2020 pukul 16.30 WIB di NET TV.