CARA CEK BACKLINK

Posted on

Jasa backlink – Perlu kamu ketahui bahwa saat ini tidak tersedia cara untuk mengetahui dengan sama jumlah backlink yang masuk ke dalam halaman web site anda. Ada beberapa tools yang dapat kami pergunakan untuk jalankan kontrol jumlah backlink yang masuk ke dalam web site kami seperti search console, dan ahrefs backlink checker, tetapi tidak tersedia yang memberikan laporan yang realtime yang mirip dengan yang tersedia di didalam sistem Google.

jasa backlink

Ya! Google search console sebenarnya merupakan product Google, tetapi mereka tidak memberikan laporan yang realtime. Sesekali kamu bakal menyaksikan jumlah backlink yang tersedia di didalam laporan ini jadi 0 dan peringkat kamu di hasil pencarian bakal baik-baik saja. Hal itu sebab laporan backlink di search console sebenarnya tidak tersedia kaitannya dengan pemilihan peringkat.

Lihat juga : jasa backlink pbn

Lalu dengan ahrefs pun sama saja. Mereka cuma mengindeks lebih kurang 50-an% dari jumlah halaman yang diindeks oleh Google. Jadi backlink yang dapat mereka laporkan juga cuma berkisar separuh dari yang tersedia di didalam sistem Google.

2 tools ini merupakan tools paling baik untuk jalankan kontrol backlink, dan tidak satupun yang memberikan angka yang sebenarnya. Jadi dari sini kami dapat simpulkan bahwa saat ini belum tersedia cara untuk mengetahui jumlah backlink yang sebenarnya yang dimiliki oleh web site anda.

Tapi kalau kamu mau mengetahui jumlah backlink kamu di Search console, maka pastikan web site kamu telah terdaftar di Search Console. Jika belum, kamu dapat mendaftarkan web site kamu terutama dahulu di search console.

Setelah kamu mendaftarkan web site kamu di search console, maka didalam beberapa hari data backlink kamu terasa terima laporan. Anda dapat cek laporan ini di menu LINKS di bagian EXTERNAL LINKS.

Atau kamu dapat juga menggunakan tools AHREFS BACKLINK CHECKER. Anda cukup memasukkan URL kamu dan jalankan verifikasi captcha, maka laporan backlink menuju URL yang kamu masukkan bakal ditampilkan. Yang wajib kamu ketahui adalah kalau kamu memasukkan URL homepage, maka pasa saat kamu jalankan pencarian hasil yang ditampilkan adalah seluruh backlink yang menuju seluruh halaman di didalam nama domain anda.