rdp murah

Permudah kegiatan download upload dengan rdp

Posted on

rdp murah

Dalam duniat internet, tentu kita tidak akan terlepas dari kegiatan download dan upload bukan?. Ada banyak sekali ragam kegiatan download upload, dari yang hanya sekedari download mp3, upload foto ke sosmed hingga kegiatan dewnload upload yang super besar dan memakan kuota. Bilamana kita menggunakan internet dari Indihome yang notabene unlimited, mungkin tidak mengapa menlakukan kegiatan tersebut dari koneksi lokal, pun walaubegitu tetap saja berapa sih kecepatan internet di Indonesia ini?. masih sangat jauh kalah dibanding koneksi negara-negera lain. Tidak usah jauh – jauh lah, coba kita lihat koneksi internet singapore, sangat jauh diatas indonesia.

Karena beberapa alasan itulah beberpa penggiat internet marketing khususnya para blogger dan pemain affiliate yang membutuhkan koneksi internet super kencang dan resource cpu yang besar sangat bergantung pada rdp untuk menunjang dan membantu kegiatan download upload yang super besar dan untuk digunakan kegiatan lainnya. Karena dengan internet yang kencang dan koneksi yang stabil sangat – sangat dapat membantu pekerjaan mereka. Selain itu rdp tidak akan menggau kerja di pc atau laptop kita, bila semuanya sudah di setting, maka tinggal di close aja dari aplikasi remote dekstop connection di pc atau di laptop. Ada banyak cara untuk meremote rdp bisa dengan rdc, atau juga bisa dengan bantuan timeviewer, cukup instal timeviewer di rdp dan di pc/laptop , maka nanti tinggal masukan ip yang akan di remote ( rdp) setelah itu nanti tunggu hingga terkoneksi.

Anda bisa mencari provider penyedia jasa sewa rdp salah satunya anda bisa mencoba di https://rdpajib.site mengapa di rdp ajib?, karena disana tersedia beragam spesifikasi rdp, dan dengan beragam data center mulai dari US, SG, AU, EU, yang mana anda bisa menjajalnya terlebih dahulu dengan fasilitas trial yang diberikan oleh rdp ajib. Untuk durasi masa trial nya sendiri terbilang cukup panjang yakni antara 12 jam hingga 1 hari. Saya rasa dengan waktu yang sedimikian cukup lama tersebut, cukup untuk mengetest performa dari sebuah rdp. Mereka juga fleksible dalam artian, jika tidak cocok performa rdpnya dengan kebutuhan yan diinginkan, tidak usah jadi, so sangat menarik bukan?. Karena biasanya untuk provider lain, untuk mendapatkan rdpnya harus bayar dulu, berbeda dengan rdp ajib, anda diperbolehkan untuk mencoba free trial dengan durasi masa percobaan yang telah di tetapkan.