Begini, Cara Servis Recall Toyota Alphard dan Vellfire di Masa PSBB

Posted on

PT Toyota Astra Motor mengumkan kampanye perbaikan guna produk Toyota Alphard dan Vellfire yang dijual di Tanah Air. Mobil yang bakal diperbaiki, adalahkendaraan buatan Agustus hingga dengan September 2019.

Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, kampanye perbaikan merupakan format tanggung jawab Toyota, untuk mengawal kualitas produknya. Pada Alphard dan Vellfire, recall dilaksanakan karena terdapat indikasi tidak bermanfaat dengan baik di mekanisme penguncian sabuk pengamannya.

“Memang terdapat recall guna Alphard dan Vellfire, tersebut kami kerjakan seat belt replacement. Jumlahnya enggak banyak, 305 unit guna kedua model,” ujarnya

Lantas, bagaimana formalitas perbaikan yang bakal dilakukan, menilik saat ini masih diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar di sejumlah wilayah? Anton mengatakan, diler-diler sah sedang mendata, dan bakal menghubungi langsung konsumen yang kendaraannya masuk susunan recall.

“Jika konsumen belum dihubungi, dapat menghubungi hotline Toyota, melewati chatbot Tara, atau ke diler yang menjualnya. Kami dapat melayani perbaikan melewati bengkel yang masih buka, bahkan dapat pick-up service atau mobile service,” paparnya.

Perbaikan tersebut, kata Anton, menjadi unsur dari kampanye guna keselamatan pemakai mobil Toyota, menilik sabuk pengaman memilki faedah yang amat urgen dalam perlindungan pengemudi maupun penumpang ketika berkendara.

“Kami mesti pastikan komponen ini bermanfaat dengan baik. Bagi perbaikannya sendiri membutuhkan waktu 30 menit sampai sangat lama 4 jam pengerjaan, dan tidak dikenakan ongkos untuk perbaikannya,” ucapnya. Sumber: https://www.decisionsonevidence.com/seva-mobil-bekas/