cara membuat foto prewedding sendiri dengan hp android

Cara Membuat Foto Prewedding Sendiri dengan HP Android

Posted on

Jadi saya sudah minta izin mereka untuk memberi saya izin untuk memfoto. Begitu Hal berikutnya adalah ketika saya melihat mereka, wajah-wajah yang menarik, memandangi tempat itu di mana mereka duduk ada banyak gangguan di latar belakang tetapi mereka memiliki wajah yang sangat menarik.

Jika kamu bisa jalan saja katakan padaku sampai tembok itu ada ya tolong terima kasih terima kasih terima kasih tolong kamu. Jadi biasanya saat kamu kamu tahu Anda mencabut kamera apa yang akan Anda lakukan Anda mengambil oke dia akan berpose untuk Anda dan Anda mengambil gambar yang benar?

cara membuat foto prewedding sendiri dengan hp android

Tapi tentu saja kamu dapat orang itu, sekarang, karena Anda punya wajah yang menarik itu Cara terbaik adalah pergi mengisi bingkai dan foto. Sekarang, saya akan mendekati, baik.

Sekarang latar belakangnya cerah, saya pikir jika Saya tetapi membuat latar belakang sedikit gelap gambar ini akan membaik. Jadi saya pergi untuk memindahkan mereka di depan seperti ini sekarang lihat cahaya dan lihat perbedaan. Hebat. Bagi saya itu sangat bagus

Yang berikutnya adalah penggunaan bingkai di dalam bingkai. Jadi, ketika saya melihatnya saya melihat ini bingkai pintu hitam yang menarik dan saya pikir saya akan menjebaknya di dalam itu oke bisakah kamu datang kesini?

Kamu tahu dalam situasi seperti ini Anda akan memilih mengambil bingkai Anda dan mengambil kamera dan ambil foto kami tetapi jika Anda mau benar-benar membuat gambar terlihat menarik Anda dapat menggunakan arah selanjutnya, yaitu termasuk bingkai ini di bingkai kami.

Jadi pak, bisakah kau masuk berdiri di dalam datang maju sedikit ya dan hadapi seperti itu jadi karena dia dibingkai gambar itu tiba-tiba mendapat dimensi yang sangat berbeda bagus Jadi ini adalah cara lain untuk menangkap gambar

Varun adalah putra teman saya dan dia masih muda YouTuber. Apa yang ingin Anda berikan detail Anda kepada pemirsa kami? Nama saluran saya adalah LabScienceTheOne. Ini berkaitan dengan semua pertanyaan Anda tentang sains. Jadi tolong Awas. Oke luar biasa.

Jadi dia akan menjadi orang yang Anda kenal YouTube segera. Jadi mereka bermain, Anda tahu, bola basket jadi saya pikir saya bisa mendemonstrasikan aturan ketiga. Biarkan saya mengatur. Oke Varun, bisakah kamu berdiri sana? Baiklah kamu datang jongkok di depan Baik. Ada banyak cara yang bisa saya ambil Foto ini. Saya bisa melakukan Foto seperti ini, saya bisa memfoto seperti ini, tetapi cara terbaik akan membuat mereka pada keemasan itu titik bingkai, sehingga Anda mendapat yang bagus suasana.

Wow LUAR BIASA. Lihat gambarnya Yang berikutnya menggunakan garis depan dalam bingkai Anda dan apa yang kami lakukan adalah kami foto di langkah ini di sini. Bagus, bagus sikap oke

Caranya adalah dengan menemukan garis di bingkai Anda arsitektur atau sebaliknya yang akan arahkan mata Anda ke subjek dan gunakan baris tersebut untuk menunjuk ke subjek Anda dan mengambil gambar.

Jadi satu lagi kita akan lihat adalah peran peluang. Itu aturan mengatakan bahwa jika Anda memotret beberapa objek, coba dan dapatkan dalam angka ganjil, 1, 3, 5 dan lain-lain. Mari kita melihatnya, jadi Saya akan memfoto bunga Sangat bagus.

Sekarang, izinkan saya menambahkan satu lagi di sini Sekarang Anda melihat 1 & 2 & aturan aneh mengatakan yang ketiga akan membuatnya sangat menarik. Jadi, angka ganjil akan menghasilkan gambar yang lebih baik daripada angka genap Ya dan saya setuju Bagus Kita akan melihat satu lagi sebelum berakhir ini tentang simetri.