Pantai Teluk Asmara Pantai Yang Dikenal Sebagai Raja Ampatnya Jawa Timur

Posted on

Untuk Anda pecinta wisata pantai saat ini berada di daerah Malang, mungkin ini membantu Anda menambahkan waktu liburan. Bersenang-senang di daerah pantai di Malang Selatan dan melihat bagaimana Malang memiliki banyak cara untuk mengikis habis rasa heran setiap wisatawan. Apakah Anda tahu, di antara banyak pantai yang baru ditemukan Pantai Teluk Asmara adalah salah satu yang paling menarik. Dan Pantai Teluk Asmara ini dijuluki sebagai Raja Ampatnya Jawa Timur. Cek juga carter drop malang juanda.

Airnya sangat jernih

Pantai Teluk Asmara terletak di Tambakrejo desa, Sumbermanjing kecamatan, Malang, Jawa Timur. Pantai Teluk Asmoro ini adalah sekitar 70 kilometer dari kota Malang, itu cukup dekat dengan pantai Clungup dan Goa pantai China, sehingga Anda dapat menggunakan kedua jalur pantai untuk sampai ke pantai ini. Jika Anda datang dari kota Malang yang Anda kenakan Pantai Sendang Biru rute melewati Turen atau Balekambang rute ke pantai, lebih detail sebagai berikut. Pertama rute, yang mengarah ke Turen Malang. Ambil selatan menuju ke daerah Sumermanjing Wetan. Melanjutkan perjalanan ke Pantai Sendang Biru sampai Anda menemukan garpu. Ikuti arah yang papan yang ada untuk pergi ke pantai Clungup. Pantai Teluk Asmoro terletak di sebelah barat pantai Clungup. Kedua rute, Malang menuju Kepanjen. Setelah itu melanjutkan ke arah Pagak, terus ke daerah Bantur. Hal ini juga bisa menjadi rute dari Malang ke Gondanglegi dan terus Bantur. sampai Bantur, terus menuju Balekambang. Sampai persimpangan mengambil arah ke kiri menuju pantai Clungup. Bila menggunakan jalur ini, Pantai Teluk Asmoro terletak sebelum Clungup Beach.

Pantai Teluk Asmara adalah salah satu dari Malang Selatan keindahan pesona yang sering disebut sebagai Raja Ampatnya Jawa Timur. Sebelum memiliki kesiapan benar-benar siap untuk Raja Ampat di Papua jauh, pertama mengunjungi pantai ini. niscaya akan terpenuhi segala bentuk keindahan oleh pesona disajikan, maka setiap saham akan merusak pengunjung datang setiap. Ini Asmori Teluk pantai pantai yang masih tersembunyi, Teluk Asmaro menjadi pantai yang masih asri dan hampir tidak ada sampah. Keindahan alam terutama disajikan melalui gugusan pulau karang kecil secara acak diatur dan dibungkus vegetasi hijau tebal. pasir putih yang bersih terbentuk secara alami oleh desain alami dari pantai bibir. Tidak hanya itu, kedatangan gelombang menjadi lebih dingin setelah diblokir beberapa pulau karang yang mengarah ke laut.

Gulf Coast Asmoro adalah tempat yang ideal bagi siapa saja untuk mengasah rasa kagum terhadap alam. Menjelajahi setiap sudut setelah Anda benar-benar lupa tentang semua jenis masalah yang ada di pikiran Anda. Ayo menenangkan nuansa dan ikhlaslah dimanjakan oleh eksotisme. Bermain sebagai banyak di hamparan pasir putih dan lembut atau masuk di air jernih serta bersih. Kemudian cobalah lebih dalam menghargai dunia bawah laut melalui snorkeling. Hayatilah, bagaimana pantai ini juga kaya akan lengkap terumbu karang dengan ikan kecil mengejar satu sama lain. Mampir juga Diwebsite nahwatravel.co.id.

Pemandangannya

Untuk fasilitas pantai ini bisa dibilang lengkap dan masih dalam pengembangan, namun, pantai sudah masjid tersedia, toilet dan kios. tiket masuk Pantai Teluk Asmoro Rp 10.000 dan untuk parkir roda dua Anda harus membayar Rp 5.000, sedangkan untuk Mobil Rp 15.000 dan jika Anda ingin menghabiskan malam di sini Anda dapat menyewa perlengkapan tenda Rp 35.000 menjadi Rp 50,0000.

Itu artikel  di Pantai Teluk Asmaro, Anda harus mencoba untuk mengunjungi pantai ini. Selamat berlibur…