Informasi Situs Nonton Indoxx1 Saat Corona Sekarang ini

Posted on

Apakah anda seseorang yang gemar menonton sebuah film,jika iya kemana anda menontonnya pergi kebioskop ,beli DVD film yang diinginkan atau melalui media online dengan berlanggan seperti Netflix agar bisa memenuhi kebutuhan anda menonton film,namun tahukah anda jika ada beberapa situs yang secara ilegal menanyakan bahkah dari situs tersebut kita bisa mendownload film yang kita inginkan.Sebut saja Dunia 21 yang dulunya Layar Kaca21 ,Ganol,AntriumXXI,MOVINDO21,serta yang akan kita ulas kali ini Indo XX1.mari kita ulas fakta dibalik situs penyedia film ilegal ini :

  1. Nonton tidak” free” alias gratis

Beberapa warga lebih- lebih pencinta film” gratisan” pasti menunggu- nunggu keluaran film terkini di web ilegal IndoXXI.Mereka dinilai rela mengantre lebih lama demi bisa menyaksikan film kesukaannya dengan metode” free”.Namun, tidak seluruh warga siuman kalau akses ke web tersebut tidak seluruhnya” free”.Alfons Tanujaya mengantarkan kalau pemirsa hendak dituntut mengklik” tutup” rentetan iklan yang timbul serta menutup layar.Bila iklan tersebut diklik, hingga keuntungan hendak mengalir ke owner web.

  1. Riskan terserang oleh virus dikala anda mengakses web free (gratis) mengklik iklan tersebut, tidak cuma keuntungan yang didapatkan oleh owner web, melainkan berakibat pada ancaman malware.Bila terserang malware, pc kita hendak digunakan buat tujuan negatif yang hendak membagikan kerugian secara langsung serta tidak langsung.Ada pula kerugian yang hendak dirasakan, ialah pc pengguna jadi pc zombie di mana keadaan ini bisa digunakan buat menambang bitcoin.Karena, korbannya hendak hadapi kerugian dari aspek listrik serta bandwidth.Sedangkan, bila telah terserang malware, jelas informasinya hendak dienkripsi serta wajib membayar duit tebusan bila mau informasi tersebut kembali.
  2. Mencederai HAKI Setelah itu, hadirnya IndoXXI dikira sudah mencederai Hak Atas Kekayaan Intelektual( HAKI).Karena, bahan- bahan IndoXXI sediakan layanan hiburan berbentuk film serta musik ilegal di mana kreator jelas dirugikan.Oleh sebab itu, Kemenkominfo menggandeng Direktorat Hak Kekayan Intelktual Departemen Hukum serta Hak Asasi Manusia, penegak hukum, Asosiasi industri kreatif buat menanggulangi peredaran karya ilegal secara luas.Walaupun dikala ini pemerintah baru mempraktikkan pemblokiran, tetapi mereka pula mencari metode buat membagikan dampak jera untuk situs- situs streaming film ilegal di masa mendatang.Dominan pengakses anak muda Bersumber pada survei yang dicoba oleh YouGov buat Coalition Againts Piracy( CAP) ataupun koalisi melawan pembajakan, disebukan kalau sebanyak 44 persen pengguna berumur 18- 24 Sedangkan itu, IndoXXI pula ialah aplikasi sangat terkenal serta digunakan oleh 35 persen fitur streaming hitam( ISD).
  3. Pembajakan dapat mematikan industri film terutama di Indonesia Sebenarnya terlalu jauh jika situs seperti IndoXX1 itu membuat film-film mati,faktanya berbagai film selalu diproduksi namun juga memiliki keuntungan yang tinggi.mungkin tidak bijak ya untuk kita mengomentari sebuah film jelek ataupun kurang menurut kita kalau kita sendiri saja masih menonton filmnya secara ilegal(bajakan) sebagai pecinta film kita harus bisa dong sesekali menonton langsung tanpa menuju situs pembajakan.
  4. Bisnis web penyedia film ilegal lebih diminati daripada bioskop legal Walaupun demikian pengalaman menyaksikan suatu film dibioskop senantiasa tidak dapat digantikan dengan bermacam inovasi yang senantiasa diberikan bioskop ternama sebut saja XXI ataupun CGV.Bisnis film semacam ini dikira bisnis dengan keuntungan besar cuma bermodal layar dan proyektor, tetapi pula hendak terdapat pajak hiburan buat film tersebut sekitaran 10%.Balik lagi ketopik web penyedia film bajakan yang viewersnya menggapai jutaan tiap harinya, ini ialah jumlah yang sangat luar biasa yang sangat susah dicapai oleh bioskop manapun. jadi dapat dibayangkan berapa kerugian produser film diluar situ yang letih letih dan banyak menghasilkan bayaran terlebih bioskop hendak hening sebab web bajakan yang muncul dikala ini. Dengan menyaksikan film ilegal saja sudah menewaskan film bagus terlebih jika dapat diunduh nyatanya film hendak menyeberluas dengan metode ilegal.
  5. Ditutup Januari 2020 Sehabis pemblokiran tersebut, pihak IndoXXI mengumumkan hendak undur diri menutup layanan mulai 1 Januari 2020.Ada pula pengumuman itu di informasikan pada pop- up yang timbul di taman utama web tersebut.” Sangat berat, tetapi wajib dicoba, terima kasih kepada segala pemirsa setia kami, terhitung semenjak 1 januari 2020, kami hendak menghentikan penayangan film di web ini”.

Sumber : Kompas.com Youtube.com

Author : Purnomo

Plagiat : 0%