Desain Kuku Sederhana

Desain Kuku Sederhana Yang Dapat Anda Lakukan Di Rumah

Posted on

Desain Kuku Yang Dapat Dilakukan Siapa Pun!

Serius. Jika Anda telah menghabiskan 10 tahun terakhir, atau 10 bulan hanya mengecat kuku Anda, Anda akan kehilangan, atau lebih buruk lagi, jika Anda hanya mampu membeli kuku yang dirancang secara profesional untuk kuku Anda dua kali setahun, Anda tidak menghargai diri sendiri. Temukan cara melakukan desain Anda sendiri kapan pun Anda inginkan dalam kenyamanan rumah Anda sendiri.

Desain Kuku Sederhana

Memamerkan desain kuku yang sederhana tidak lagi terbatas pada beberapa hari pertama setelah menjatuhkan $ 50 untuk manikur (berharap mereka tidak chip sebelum Anda dapat menunjukkan kedua teman Anda dan juga orang asing). Anda harus membuat desain sendiri di rumah – tidak hanya harganya lebih murah, tetapi Anda bisa mendapatkan penampilan yang sangat kreatif dan unik yang bertahan selama desain salon – tanpa menghabiskan uang saku mingguan Anda.

Desain kuku mudah untuk memulai dengan termasuk dalam kategori umum berikut:

    • Perawatan dua warna cat kuku – pada dasarnya melakukan kuku Anda setengah satu warna, dan setengah warna lain. Cukup mudah dilakukan dan dapat menciptakan beberapa pola yang sangat abstrak, tetapi hati-hati dalam hal memiliki tangan yang mantap dalam mendapatkan garis yang benar.
    • Menambahkan efek hancur pada kuku Anda dengan Crackle Nail Polish. Mudah, dan menciptakan desain yang benar-benar unik, terutama dengan variasi kombinasi warna yang hampir tak terbatas antara base coat yang solid dan polish crackle top.
    • Lakukan jari Anda satu warna, dan ibu jari Anda memiliki warna berbeda [alternatifnya adalah menjadikan jari kelingking Anda menjadi warna yang berbeda, atau thumbnail Anda]. Ini rumit, seolah-olah warnanya tidak saling melengkapi satu sama lain, itu hanya terlihat seperti Anda memulai pekerjaan cat kuku dan bosan setengah jalan!
    • Menggambar desain seperti bunga, kepik, bintang, dll. Ini benar-benar mudah dilakukan dan melibatkan penggunaan tusuk gigi sebagai kuas dan kuku Anda sebagai kanvas. Masalahnya adalah jika Anda tidak berhati-hati desain bunga yang baru saja Anda selesaikan mungkin terlihat terlalu mirip dengan beberapa yang Anda lihat di sekitar kota.
    • Paku magnetik – ini adalah tren teknologi terbaru dan agak tinggi, dan cukup mudah dan menciptakan desain yang sangat unik menggunakan cat kuku magnetik khusus dan apa yang tampak seperti prangko – tetapi merupakan magnet yang mengatur partikel logam pada kuku di sekitar desain.
    • Pena seni kuku – ini menyenangkan, dan seperti menggambar di kuku Anda dengan spidol [kecuali cat kuku ini ada di dalamnya!]. Saya pribadi suka melakukan patters abstrak dan berputar-putar di kuku saya dengan ini karena tidak memerlukan tingkat ketepatan yang sama seperti mencoba menggambar.
    • Stiker kuku – stiker khusus “kecil” yang akan menempel pada cat kuku atau kuku yang diaplikasikan dengan benar, dan tidak akan lari atau terdistorsi saat dilapisi dengan cat kuku bening. Agak berantakan jika mereka tergores atau sobek dan kemudian harus dilepas, tetapi ini bisa menjadi desain cepat yang tidak memakan banyak waktu.
  • Kuku gel atau gelish – ini bukan desain kuku sepenuhnya, tetapi bila digunakan dengan benar kuku gel dapat bertahan hingga 3 minggu tanpa terkelupas atau retak, kering super cepat di bawah sinar UV, dan melakukan desain dengan mereka akan menghasilkan desain yang lebih tahan lama. Kecepatan seringkali lebih cepat juga karena sinar UV digunakan untuk mengeringkan cat dalam waktu kurang dari 2 menit.

Saya harap ini membuat Anda mulai berpikir tentang berbagai macam desain kuku yang dapat Anda lakukan di rumah!

Talia adalah profesional teknologi tinggi yang berbakat di siang hari, dan seorang yang fanatik di malam hari. Sering dituduh hanya melihat paku pada orang yang dia temui, dia menangkap desain dan cerita dari hampir semua lingkungan di mana dia berada – semua terkait dengan efek kuku keren dan bagaimana mereka dicapai.

Pemula perlu memulai dengan desain kuku sederhana , dan saat Anda mendapatkan pengalaman, kembangkan menjadi desain yang lebih rumit. Bersenang-senang, bereksperimen, dan berolahraga tampilan baru pada kuku Anda (tanpa menjatuhkan banyak uang).