Crash Landing on You Patut Ditonton, Yuk Simak Beberapa Alasannya
Crash Landing on You Patut Ditonton, Yuk Simak Beberapa Alasannya

Crash Landing on You Patut Ditonton, Yuk Simak Beberapa Alasannya

Posted on

Setelah cukup sukses dengan drama yang diperankan Ji Chang Wook dan Won Jin Ah, Melting Me Softly, tvN mengisi slot drama tersebut dengan drama terbarunya, Crash Landing on You. Drama yang tayang mulai 14 Desember 2019 ini kembali siap menghibur para penonton setia tvN tiap Sabtu dan Minggu, pukul 21.00 malam. Eits, simak yuk, beberapa alasan drama ini wajib ditonton :

1. Pemeran yang sudah nggak perlu diragukan

Drama Crash Landing on You garapan tVN kali ini diperankan oleh aktor dan aktris yang sudah punya jam terbang yang cukup oke dan skill yang mumpuni, loh. Diantaranya ada Son Ye Jin yang memerankan tokoh female lead, Yoon Se Ri. Sebagai lawan mainnya, ada Hyun Bin sebagai Ri Jeong Hyeok. Juga ada Kim Jung Hyun sebagai Goo Seung Jung dan Seo Ji Hye sebagai Seo Dan. Keempat pemeran yang banyak ditonjolkan dalam drama ini saja sudah kelihatan oke banget, masih lagi ditambah pemeran supporting yang juga nggak kalah okenya. Akting Son Ye Jin yang selalu ingin totalitas dalam pekerjaannya juga bakal bikin kamu terpukau, deh.

2. Kisah lintas negara yang unik dan asik

Cerita dalam drama kali ini melibatkan 2 negara dan berbagai negara lain yang juga muncul sebagai latar tempat. Korea Selatan, Korea Utara, Switzerland, dan Mongolia. Drama yang diambil diberbagai negara ini punya cerita yang unik dan asik untuk diikuti. Dimana sang female lead adalah seorang anak konglomerat di Korea Selatan yang kemudian tersesat di Korea Utara karena suatu pendaratan dadakan. Sementara itu, si Ri Jung Hyuk adalah seorang captain Korea Utara yang juga adalah seorang pianis handal. Kamu nggak usah khawatir bakal bosan deh, kalau nonton dan mengikuti jalan cerita drama yang satu ini.

3. Romancenya dapet banget

Kisah antara para pemuda yang sudah masing-masing dijodohkan alias mampunyai fiancee sendiri-sendiri ini unik dan bikin baper abis, loh. Ri Jung Hyuk yang adalah tunangan Seo Dan, sementara Yoon Se Ri yang adalah tunangan Goo Seung Joon mengalami banyak hal yang bisa merubah kehidupan mereka, bahkan pasangan mereka, loh. Kisah romansa dimana cinta antara Se Ri dan Jung Hyuk mulai tumbuh bermekaran juga cukup bikin kamu ikutan berdebar, loh.