Teknologi Terbaru Speaker Aktif dengan Visual Lirik

Teknologi Terbaru Speaker Aktif dengan Visual Lirik

Posted on

Ini merupakan salah satu teknologi canggih masa depan untuk membuat musik dan lagu jadi lebih berenergi.

Titik manis untuk speaker nirkabel premium ada di kisaran $ 250 – $ 500. Di situlah saya menemukan transisi dari audio yang ‘dapat diterima’ ke speaker yang terdengar sangat bagus cenderung terjadi. Biasanya, ketika Anda menekan band harga, jumlah driver naik, daya amplifier naik, fitur tambahan ditambahkan dan lebih banyak perhatian diberikan pada desain. Anda akan menemukan beberapa speaker nirkabel yang luar biasa dalam kisaran harga ini termasuk entri ‘pintar’ terbaru seperti Google Home Max dan HomePod baru Apple.

Teknologi Terbaru Speaker Aktif dengan Visual Lirik

Saya menguji koleksi speaker Bluetooth besar dan tangguh musim panas lalu yang termasuk dalam grup ini, jika Anda mencari kombinasi kinerja dan ketangguhan.

Lebih dari $ 500, seleksi menjadi lebih tipis tetapi penawarannya bahkan lebih kuat. Pembicara nirkabel premium terbaru yang pernah saya ulas termasuk dan AURORA Home $ 899 dari Thiel Audio.

Speaker nirkabel Lyric Cotodama.  Lirik Cotodama berada dalam kategori yang sama sekali berbeda, setidaknya dalam hal harga dan fitur unik. Tag harga itu adalah $ 4.500 stratosfer. Dan biayanya adalah semua tentang fitur khusus, yang merupakan tampilan animasi real-time dari lirik lagu pada tampilan transparan dan futuristik. Agar lebih jelas, ini bukan mesin karaoke yang dimuliakan. Ini lebih seperti sebuah karya seni.

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=sfvxB-m0iS4

Speaker Handmade Jepang

Lyric bukanlah pembicara yang diproduksi secara massal. Jauh dari itu. Perusahaan mengatakan dirakit dengan tangan di Jepang, dengan hanya 15 yang diproduksi per bulan. Ia menggunakan bahan premium juga – Lyric memberi timbangan lebih dari 24 pound, sebagian besar karena kasing baja galvanis. Di dalam adalah layar LCD transparan 22-inci dan beberapa driver, diapit dalam lembaran akrilik.

Anda ingin menyimpan Windex agar sidik jari tidak menjadi super-reflektif Lyric …

Sepertinya tidak ada pembicara lain yang pernah Anda lihat, dan itu solid. Unit ulasan saya telah melakukan pemukulan, menghabiskan berbulan-bulan pengiriman di seluruh Amerika Utara. Trim plastik retak, ada penyok di bingkai dan panel akrilik belakang memiliki beberapa celah di dalamnya (Anda mungkin melihat beberapa ketidaksempurnaan dalam foto saya). Terlepas dari kerusakan akibat transportasi, itu langsung menyala dan semuanya bekerja dengan sempurna. Dengan kata lain, ini disatukan dengan sangat baik.