Desain Kemeja Kerja Pria Lengan Panjang

Posted on

Untuk desain kemeja kerja pria lengan panjang, Anda harus mengetahui terlebih dahulu beberapa jenis desainnya. Pria yang mengenakan kemeja tampak sangat formal, elegan dan juga keren. Hal ini karena postur tubuh pria terlihat gagah dan tegap apabila mengenakan kemeja. Inilah beberapa desain kemeja kerja pria yang bisa menjadi referensi untuk Anda.

Desain Motif Garis Vertikal

Kemeja dengan motif garis-garis vertikal memang tampak lebih menarik karena kesan yang ditampilkan lebih rapi dan elegan. Apalagi untuk Anda yang memiliki postur tubuh sedikit gemuk, garus-garis vertikal yang ada pada kemeja akan membantu menyamarkan siluet tubuh Anda sehingga kelihatan lebih ramping dan tampak tegap. Pria yang harus menghindari motif adalah mereka yang memiliki postur tubuh tinggi ramping karena akan menambahkan kesan kurus kerempeng yang tidak enak dipandang mata.

Kemeja dengan motif garis-garis vertikal biasanya data dikenakan saat menghadiri acara formal, semi formal maupun nonformal. Anda hanya perlu sedikit kemampuan dalam memadupadankan kemeja dengan celana yang sesuai, baik itu jeans atau celana bahan kain.

Desain Motif Gingham

Motif gingham merupakan motif kotak-kotak yang mirip dengan flannel. Perbedaannya adalah motif ini memiliki garis yang saling bertumpuk sehingga membentuk siluet dari kotak-kotak tersebut. Banyak pria yang mengenakan kemeja dengan motif ini ketika berangkat kuliah maupun nongkrong bersama teman. Motif kemeja yang satu ini cocok dikenakan oleh pria bertubuh kurus namun ingin tampak sedikit lebih berisi. Siluet dari kotak-kotaknya dapat menyamarkan bentuk tubuh Anda yang terlalu kurus sehingga terkesan lebih dewasa dalam berpenampilan.

Desain kemeja dengan motif ini diketahui berasal dari daratan Indonesia dan India. Selain kedua negara tersebut, ada negara lainnya yang mengaku pertama kali memproduksi bahan kain dengan motif gingham yakni Jerman dan Italia.

Desain Net TV

Salah satu desain kemeja yang hits adaah model seragam Net Tv karena desain ini simple minimalis namun keren dan elegan.Desain ini banyak di pakai oleh kantor sebagai inspirasi desain

Baca juga : Konveksi baju murah