Desain Kaos Bola Hitam Dan Kuning

Posted on

Desain kaos bola hitam dan kuning merupakan desain paduan warna yang banyak dipakai oleh beberapa tim, karena mampu memberikan kesan perkasa pada warna hitam dan kesan mewah atau elegan pada warna kuning. Tim Internasional Eropa banyak yang menggunakan warna ini untuk jersey yang menjadi andalan ciri khas timnya.

Klub Eropa dan Internasional Dengan Desain Kaos Bola Hitam

Klub Sepak Bola Eropa Arsenal

Klub bola pertama yang menggunakan warna kuning pada beberapa pertandingan adalah arsenal. Bahkan para suporter fanatik Arsenal pasti memiliki jersey dengan warna ini. Balutan jersey ini di desain dengan perpaduan warna dominan kuning dan digabungkan dengan kombinasi hitam atau biru namun yang sering digunakan adalah paduan kuning dan biru. Selain itu klub ini juga memiliki jersey dengan warna hitam dominan yang dipadukan dengan warna merah glowing.

Klub Sepak Bola Dunia Negara Brasil

Siapa yang tidak kenal dengan tim sepak bola asal Brasil yang mana tim ini pernah menjuarai beberapa kejuaraan sepak bola internasional. Klub bola hebat ini ternyata memiliki jersey dengan warna kuning, setiap kali orang yang mengenal klub sepak bola asal Brasil pasti akan tahu bahwa baju jersey yang digunakan pada setiap pertandingannya berwarna dominan kuning dengan perpaduan hijau tua.

Jika Anda adalah salah satu pencinta dan penggemar bola maka Anda harus memiliki jersey kebanggaan tim tersebut dengan desain kaos bola hitam kuning

Desain kaos bola kerah harus selalu diperhatikan sebelum memesan jersey di jasa pembuatan kaos dalam pembuatan kaos jersey terdapat beberapa elemen diantaranya adalah desain motif, desain kerah, desain logo, jenis huruf, desain lubang leher, dan juga pola baju. Pemilihan elemen tersebut sepenuhnya bergantung kepada pemesan. Dan beriku terdapat beberapa jenis kerah dan lubang leher yang dapat dijadikan referensi dalam membuat jersey.


Bentuk Kerah Dan Lubang Leher Untuk Desain Kaos Bola Kerah

Desain Lubang Leher Standar dan Berkerah

Desain ini disebut sebagai jenis desain dengan kerah standar karena jenis kerah ini sering diaplikasikan pada pemakaian kemeja kerja dan beberapa kaos polo. Material yang digunakan untuk membuat kerah ini adalah bahan kain yang sama dengan bahan baju yang digunakan pada umumnya.

Desain Kerah Standar Polo

Desain kerah ini secara bentuk dan jenis kerah yang digunakan memiliki desain yang sama dengan desain kerah standar. Hal yang membedakan diantara keduanya adalah material bahan yang digunakan saja. Jenis kerah ini menggunakan material dengan tekstur yang lentur dan melar, dengan bahan pabrikan dan sering digunakan pada kaos polo.

Desain Kerah Dengan Variasi Kancing Dan Tidak Pakai Kancing

Desain kerah ketiga adalah desain kerah menggunakan variasi kancing pada bagian tengahnya. Hal ini akan memudahkan pengguna dalam mengaplikasikan ke badan karena meskipun tidak bisa melar namun bisa dibuka kancingnya. Berbeda lagi dengan desain tanpa kain sama-sama memiliki jahitan tengah pada kerah namun tidak diberi kancing. Beberapa desain kaos bola kerah tersebut tersedia. Untuk pembuatan jersey futsal printing  bisa membuat desain sebebas mungkin.