Sukses Bisnis Sewa Mobil Semarang Dengan Tips Kami
Sukses Bisnis Sewa Mobil Semarang Dengan Tips Kami

Sukses Bisnis Sewa Mobil Semarang Dengan Tips Kami

Posted on

Sukses Bisnis Sewa Mobil Semarang Dengan Tips Kami

Sukses Bisnis Sewa Mobil Semarang Dengan Tips Kami
Sukses Bisnis Sewa Mobil Semarang Dengan Tips Kami

 

Jika Anda mulai dengan bisnis sewa mobil, itu pasti akan membawa banyak tantangan. Seperti usaha baru belum diketahui. Oleh karena itu, penulis mencoba untuk memberikan koleksi Tips sehingga bisnis sewa mobil Semarang Anda dapat berhasil dan menguntungkan sejak awal pembukaan. Berikut adalah tips.

1. membangun hubungan yang baik dan bekerja sama dengan pihak yang berbeda sebanyak mungkin. Kerjasama dengan semua kalangan. Apakah karyawan, mahasiswa, pegawai negeri, bisnis hingga masyarakat kecil, dsb. Ianya menurut perkataan Rasulullah SAW: Barangsiapa yang membangun hubungan antara Allah akan meningkatkan suiktivivity. Juga menawarkan komisi yang menarik jika mereka mampu membawa konsumen untuk Anda.

2. pertama menawarkan sewa mobil ke lingkungan terdekat. Seperti anggota keluarga, teman, rekan kerja, teman, kenalan, tetangga, kerabat dan lain-lain.

3. memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan konsumen. Ini termasuk harga yang lebih murah dari pesaing, pengemudi yang ramah, kendaraan yang indah, terbaru, bersih dan mesin mobil dalam kondisi baik. Ini akan memuaskan konsumen dengan layanan yang diberikan. Mereka akan memberitahu orang lain kepuasan ini. Sehingga ada yang sangat efektif dan tanpa kapital-mulut-mulut-propaganda

4. membuat promosi yang energik dengan cara yang berbeda. Seperti mendistribusikan brosur, posting banner, brosur, menempatkan iklan online, menempatkan iklan di koran, dll. Jangan terjebak dengan jejak iklan tunggal. Tapi menggunakan gaya yang berbeda dan tindakan.

Bagaimana untuk mempromosikan bisnis sewa mobil selain yang disebutkan di atas juga dapat dilakukan melalui media online. Misalnya, iklan sewa mobil Semarang dengan bisnis di Facebook, Google Plus, BBM, Instagram, Line, blog dll. Ini juga merupakan pertanyaan untuk mencari banyak konsumen. Jadi bisnis terlaris dan keuntungan besar. Selain itu, dalam rangka menarik konsumen, Anda dapat menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam bentuk lembaga swasta dan pemerintah dan perorangan. Anda dapat menemukan kerjasama dari anjing burung atau broker dengan komisi yang menarik dan mengundang jika ada orang atau lembaga yang menyewa mobil atas saran dari broker.

Detil biaya modal sewa mobil

▪ modal investasi

Biaya investasi awal termasuk pembelian harga mobil kedua sebesar RP 80.000.000, produksi brosur atau alat iklan lainnya dengan jumlah Rp 300 000. Total biaya investasi RP 80.300.000.

biaya operasional ▪

Untuk biaya operasional bisnis Penyewaan Mobil meliputi:

1. gaji atau supir karyawan Rp 3.000.000
2. biaya pulsa Rp 100.000 harga
3. tolls, bensin, parkir liar Rp 500.000
4. biaya Maintenance mobil Rp 400.000

Perkiraan total biaya kepemilikan bisnis sewa mobil sebesar Rp 4.000.000.

Manfaat bisnis Penyewaan Mobil

Hal ini diwakili dalam waktu sebulan mencapai 20 penyewa dengan harga sewa mobil Rp 1.000.000 maka omset mencapai Rp 20.000.000 per bulan. Laba bersih sekitar 50 persen dari penjualan Rp 10.000.000 per bulan. Perhitungan modal didasarkan pada: laba bersih dikurangi biaya operasional, Rp 10.000.000 Rp 4.000.000 = Rp 6.000.000. Perhitungan modal selama periode sekitar satu tahun.