Lemari Pakaian 2 Pintu Yang Awet Untuk Anda
Lemari Pakaian 2 Pintu Yang Awet Untuk Anda

Lemari Pakaian 2 Pintu Yang Awet Untuk Anda

Posted on

Lemari Pakaian 2 Pintu Yang Awet Untuk Anda

Lemari Pakaian 2 Pintu Yang Awet Untuk Anda
Lemari Pakaian 2 Pintu Yang Awet Untuk Anda

 

Lemari pakaian tidak hanya digunakan untuk menyimpan pakaian dan celana panjang. Keberadaannya sekarang dapat menambah estetika di kamar tidur atau lemari dengan desain dan warna yang sesuai. Ada banyak pilihan lemari di pasar. Untuk menghindari kebingungan, berikut adalah 10 rekomendasi

1. IKEA Dombas

Lemari pakaian IKEA ini berukuran 140x51x181 cm dan memiliki desain sederhana dan minimalis dengan warna putih alami. Ada 3 kompartemen yang berbeda dengan beberapa rak di dalamnya yang dapat Anda gunakan sebagai tempat untuk menyimpan pakaian, tas dan koleksi sepatu. Pelat partikel, polypropylene dan plastik yang digunakan membuat koleksi IKEA Dombas ini bisa bertahan sampai setiap tahunnya, lho.

2. graver LP 2296

Gravier LP 2296 memiliki desain modern dengan kaki kabinet yang lebih tinggi daripada produk lainnya. Desainnya memudahkan Anda membersihkan lantai. 2-pintu dengan ruang ekstra berkontribusi terhadap manfaat produk ini. Sementara itu, sistem knockdown atau bongkar muat pasar membuat kegiatan perakitan atau sebaliknya lebih praktis.

3. siantano

Lemari Siantano 283SL memiliki ukuran 120 x 60 x 200 cm dengan desain minimalis modern. Bahan terbuat dari lembaran PVC yang kuat dan tidak mudah untuk keropos. Dengan sistem geser atau geser, Anda dapat mengambil pakaian dengan Anda bahkan di ruang paling ketat. Sangat cocok untuk keluarga kecil dengan 5 rak lipat dan 1 tempat untuk menggantung pakaian.

4. SHENAR 105 CL

Jika Anda membutuhkan kabinet yang mudah dibongkar dan ringan, SHENAR 105 CL adalah solusinya. Kabinet multifungsi ini dapat digunakan untuk menyimpan pakaian, tas dan koleksi lainnya agar lebih rapi dan menghindari debu. Kerangka terbuat dari besi yang kokoh dengan penutup di keempat sisinya. Ada berbagai jenis motif yang indah yang dapat dipilih sesuai selera.

5. Tabitha 3 susun

Jika untuk urusan lemari plastik, produk pakaian Tabitha ini bisa menjadi pilihan. Terdiri dari 3 susun ruang dengan ukuran 42 x 50 x 107 cm. terbuat dari plastik tebal yang kokoh dan tahan lama serta digunakan setiap tahunnya. Anda tidak bisa hanya menyimpan pakaian, tetapi juga menyimpan buku pada perangkat rumah lain.

6. naiba MSC 9264

Naiba MSC 9264 adalah lemari anak dengan desain yang stylish dan harga yang terjangkau. Rekaman terdiri dari struktur yang kuat. Masing-masing mampu menahan beban hingga 20 kg, lho. Keuntungan lain, kasus layar karakter Minion tahan air, jamur, dan mudah dibersihkan.

7. Navaro GSTAR dari Olimpiade

Kabinet Navaro GSTAR dari merek Olimpiade terbuat dari bahan fibreboard dengan ukuran 120 x 43 x 180 cm. Produk ini memiliki 3 pintu dengan fungsi untuk mengatur pakaian lipat dan menggantung. Hal ini juga dilengkapi dengan cermin di pintu pusat lemari pakaian 2 pintu sehingga Anda dapat berdandan setiap hari. Warna alami dengan campuran cokelat dan biru muda, cocok dengan berbagai warna ruangan warna.

Bagaimana memilih lemari pakaian terbaik

Catatan ukuran kabinet

Jika ruangan cukup besar, Anda dapat memilih lemari dengan 3-4 pintu agar sesuai dengan lebih banyak pakaian. Tapi ketika ruang terbatas, dua pintu lemari sudah cukup untuk mengadakan koleksi pakaian sehari-hari.

Pilih bahan tahan lama

Ada banyak jenis bahan yang bisa digunakan untuk membuat lemari, seperti kayu, plywood, Plastic dan Fiberboard. Anda harus berhati-hati untuk mengetahui bahan yang digunakan dalam kabinet sebelum Anda membelinya. Pastikan untuk menggunakan lemari terbuat dari bahan tahan lama selama bertahun-tahun untuk menghindari boros.

Perhatikan fitur tambahan dan desain

Beberapa lemari memiliki fungsi cermin tambahan. Ada juga lemari pakaian anak gantung untuk menyimpan pakaian dan pakaian panjang untuk menghindari keterlibatan. Selain fitur, desain kabinet Productnation