Jasa kontraktor Pameran

Tips Memilih Jasa Kontraktor Pameran Booth

Posted on

Jasa kontraktor Pameran

Meski terlihat sepele, booth yang digunakan untuk pameran produk sebuah perusahaan sangatlah penting. Tak hanya sebagai tempat pameran, booth bisa dijadikan sebagai daya tarik pengunjung. Oleh karena itu, perusahaan sebaiknya memikirkan masak-masak soal booth yang akan digunakan.

Pembuatan booth sebaiknya dilakukan oleh seorang profesional atau melalui jasa kontraktor pameran booth. Hal itu untuk menghindari adanya kesalahan dalam membuat booth. Booth yang berantakan akan mempengaruhi daya tarik pengunjung, sehingga acara promosi Anda tidak mendapatkan goal.

Untuk menghindari hal itu, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan dalam memilih jasa kontraktor booth:

Memiliki Badan Hukum

Sebaiknya memilih perusahaan booth yang memiliki badan hukum. Hal itu berguna jika ada hal-hal yang keliru dan ingin Anda minta pertanggungjawaban.

 

Rekam Jejak

Sebelum memilih kontraktor booth, sebaiknya Anda telusuri rekam jejak kontraktor tersebut. Anda bisa melakukan penelusuran melalui website atau akun media sosial milik perusahaan booth tersebut.

Jika memiliki rekam jejak baik, kemungkinan perusahaan booth tersebut juga baik untuk Anda. Untuk melihat rekam jejaknya, Anda bisa melihat company profile-nya di website atau akun resmi sosial media si kontraktor.

Workshop

Akan lebih baik jika perusahaan yang anda pilih memiliki workshop sendiri, karena dengan begitu perusahaan tersebut dapat mengatasi permintaan anda dengan cepat apabila ada perubahaan mendadak yang ingin anda sampaikan.

Bisa Menerima Arahan

Meskipun Anda akan menggunakan jasa kontraktor pameran booth, segala kuasa tentang booth berada di tangan Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih kontraktor booth yang bisa menerima arahan, agar antara perusahaan dan Anda bisa sepemikiran.

SDM

Dalam membuat booth memang tidak membutuhkan pendidikan khusus. Namun, pembuatan booth memerlukan pekerja yang berkompeten di bidangnya. Selain itu, SDM yang baik adalah yag bisa berkomunikasi dengan baik, karena pembuatan booth harus disepakati antara pelanggan dengan produsen.

Tim produksi juga akan memberikan pendapat dan saran agar ide yang anda sampaikan dapat terwujud dalam desain yang akan dibuat.