Hal yang Harus di perhatian sebelum mempunyai Mobil

Posted on

Seperti yang akan diketahui oleh pemilik mobil, memiliki mobil tidak selalu seperti semula. Ya, kebebasan dan kemandirian yang datang dengan memiliki mobil menebus stres yang dialami dan lubang yang tak terhindarkan di saku Anda. Tapi, meneliti tekanan dan persyaratan yang terlibat dalam memiliki mobil sebelum Anda berkomitmen untuk berinvestasi dalam mobil sangat penting.

Garasi yang tak terhitung jumlahnya, tenaga penjualan yang memaksa, dan desakan untuk tawar-menawar.

Sebelum Anda bahkan melihat mobil, hanya menyebutkan bahwa Anda telah memutuskan sekarang adalah waktu untuk mulai mencari membawa seluruh dunia pertanyaan dan tekanan teman. Dari “berapa banyak yang mau Anda belanjakan” hingga “jangan meninggalkan garasi tanpa test drive”. Setiap orang akan ingin memasukkan nilai daya guna mereka, yang sebagian besar akan informatif dan bermanfaat tetapi dapat melukiskan gambaran menakutkan dari penjual mobil.

Meskipun selalu berhati-hati dan terus terang saat membeli mobil, berapa pun pengalaman yang Anda miliki, jangan biarkan ini membuat Anda kecewa. Bersikaplah terbuka ketika melihat, percaya diri ketika mengajukan pertanyaan, dan jujur ‚Äč‚Äčtentang apa yang Anda inginkan. Ketika Anda yakin telah menemukan mobil yang menarik, maka lakukan pemeriksaan mobil, tawar harga, dan bawa untuk test drive.

Dengan memilih untuk melakukannya dengan cara ini, Anda dapat yakin bahwa semua dan semua pertanyaan telah dijawab, bahwa Anda telah memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dan Anda mendapatkannya dengan harga yang Anda mampu.

 

Serius, mobil yang mana untuk pergi?

Orang-orang di sekitar Anda pasti akan memiliki pendapat mereka sendiri tentang mobil mana yang tidak dapat diandalkan, mana yang akan menjamin Anda menerima nilai uang Anda, dan mobil mana yang akan menjadi kutukan dalam hidup Anda. Namun, keputusan sepenuhnya ada pada Anda.

Pertama, tentukan fitur apa yang Anda ingin memiliki mobil, apakah itu termasuk hal-hal kecil seperti AC dan penguncian pusat, atau fitur yang lebih besar seperti built-in sat nav dan cruise control.

Selanjutnya, saatnya untuk melakukan riset Anda sendiri. Cari tahu mana yang paling cocok untuk gaya mengemudi yang akan Anda lakukan. Misalnya, Ford sangat ideal bagi mereka yang memulai perjalanan panjang setiap hari, sedangkan Fiat lebih disukai untuk penggunaan sosial.

Terakhir, tentukan harga maksimum yang bisa Anda tuju dan jangan mengalah darinya. Menetapkan kisaran harga akan membuat proses penyempitan menjadi lebih mudah dan menghindari godaan berbahaya lebih lanjut di telepon.

Biaya.

Diakui, tidak ada yang menyembunyikan fakta bahwa mobil adalah keputusan yang tidak boleh dibuat remeh, dan biayanya sangat besar.

Secara alami, semakin banyak yang Anda belanjakan untuk mobil, semakin baik kinerjanya dan semakin dapat diandalkan. Sekarang, jumlah yang dapat Anda sisihkan akan ditentukan oleh apa yang Anda mampu dan apa yang Anda harapkan untuk keluar dari mobil Anda. Tetap dalam anggaran Anda dan selalu berusaha untuk menjatuhkan beberapa digit dari harga awal, terutama jika Anda melihat beberapa masalah atau kesalahan pada kendaraan.

 

Sekarang, Anda sudah mendapatkan mobilnya, saatnya untuk menjaganya.

Sayangnya, pengeluaran kendaraan tidak berhenti untuk membeli mobil – perawatan itu sendiri dapat meninggalkan banyak kerusakan di dompet Anda. Dengan pembaruan MOT, pajak jalan, dan asuransi tahunan, serta layanan sesekali, pasti tidak murah untuk memastikan mobil Anda aman dan berjalan lancar.

Meskipun sebagian besar pemilik kendaraan memilih untuk membawa kendaraan mereka ke garasi lokal ketika mereka karena MOT atau layanan, mungkin membayar untuk meneliti garasi di daerah Anda untuk menemukan yang menyediakan diskon atau penawaran khusus. Ini bisa menghemat uang Anda yang berharga yang sebaiknya disediakan untuk hal lain.

 

Kejutan kejutan.

Hanya ketika Anda berpikir semuanya sudah terlindungi, tidak mungkin ada hal lain yang bisa dilakukan, Anda kena ban kempes. Atau knalpot longgar, atau masalah panas berlebih, atau motor starter yang salah, atau salah satu kesalahan tak terduga lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Ini jelas berarti Anda harus mengunjungi garasi untuk memperbaikinya.

Di belakang, berinvestasi dalam layanan mobil penuh sebelum melakukan perjalanan panjang dan tetap di atas pemeliharaan umum, – mengisi ban Anda dengan udara, mengganti oli, dan mengisi pendingin air – membantu mengurangi kemungkinan hal ini terjadi. Tetapi, ada beberapa contoh yang tidak dapat dihindari dan terjadi secara mengejutkan.

Pastikan untuk memiliki penutup rusak di tempat atau teman baik yang akan bersedia membantu jika ini terjadi.

 

Waktunya menyingkirkan, tapi bagaimana caranya?

Di akhir masa hidup mobil Anda, ada berbagai rute yang dapat Anda ambil saat ingin menyingkirkannya. Ini termasuk menjual secara pribadi atau menjualnya ke garasi. Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk menukar mobil di halaman depan dengan yang baru atau membuangnya seluruhnya.

Pada akhirnya, pilihan ada di tangan Anda, tetapi putuskan sesuai dengan apa yang ingin Anda lakukan dan nilai mobil.

Untuk menempatkan ini dalam perspektif:

Menjual secara pribadi membutuhkan waktu dan usaha. Ini juga membutuhkan kepercayaan diri untuk barter dengan mereka yang ingin menjatuhkan harga.
Menjual ke garasi lebih mudah. Namun, mereka akan dengan cermat memeriksa mobil dan menjatuhkan potongan besar dari harga beli untuk setiap kesalahan yang mereka temukan.
Berdagang mobil adalah pilihan yang baik jika Anda tidak yakin dengan nilai bahwa itu harus dijual atau tidak memiliki pengalaman untuk menentukan ini. Namun, pastikan garasi akan melepaskannya dari tangan Anda sebelum Anda menemukan mobil yang Anda inginkan di halaman depan mereka.
Terakhir, scrapping harus disediakan sepenuhnya untuk mobil yang tidak memiliki harapan untuk dibeli oleh garasi atau bahwa Anda tidak akan nyaman berjualan kepada pembeli pribadi. Tentu, itu akan sia-sia untuk memo mobil yang bisa digunakan seseorang.
Dengan semua ini dalam pikiran, Rental Mobil Medan adalh komitmen besar dan investasi waktu dan uang. Meskipun demikian, kemampuan untuk pergi ke mana pun Anda inginkan dan menjalankan tugas dengan mudah melebihi semua hal negatif. Ada banyak tekanan ketika Anda menjadi pemilik mobil dan tidak ada keputusan yang melibatkan mobil itu akan mudah. Tetapi, jika Anda mengambil langkah-langkah dan tindakan pencegahan yang benar ketika membuat keputusan, Artikel Cetak Ulang Gratis, hal-hal harus selalu berjalan sesuai keinginan Anda