Learn English Online - Bagaimana Mahasiswa Target A Menghadapi Ujian
Learn English Online - Bagaimana Mahasiswa Target A Menghadapi Ujian

Learn English Online – Bagaimana Mahasiswa Target A Menghadapi Ujian

Posted on

Learn English Online – Apakah Anda mengetahui dengan yang namanya mahasiswa target A. Dimana mahasiswa target A ini merupakan golongan mahasiswa yang dilihat dari gaya belajar mereka. Ya bisa dikatakan saat ini mahasiswa ini tidak akan habis untuk di bahas. Golongan mahasiswa ini ada berbagai macam dan banyak jenisnya. Dimana ada mahasiswa yang rajin bahkan hingga mahasiswa yang tidak pernah ke kampus sekalipun. Dimana mahasiswa seperti ini hanya datang ke kampus ketika melaksanakan ujian akhir semester saja. Dan untuk sisanya kehadirannya akan menitipkan absen saja. Namun perlu Anda ketahui bahwa di dalam hal ini lah yang menjadi keunikan sendiri di dalam melaksanakan kehidupan kampus. Nah di dalam artikel kali ini akan di bahas mengenai salah satu golongan mahasiswa yakni mahasiswa Target A.

Learn English Online – Bagaimana Mahasiswa Target A Menghadapi Ujian

Mahasiswa golongan ini merupakan mahasiswa yang akan mengejar nilai A. Dimana nilai ini merupakan nilai yang paling tinggi yang bisa didapatkan oleh mahasiswa. Sehingga tidak heran mahasiswa golongan ini merupakan mahasiswa yang paling rajin. Mahasiswa golongan ini biasanya akan selalu mencatat apa yang dosen katakan ketika mengajar di ruang kelas. Dan tidak hanya itu saja, mahasiswa golongan ini juga akan selalu belajar di rumah sepulang dari kampus. Bisa dikatakan bahwa mahasiswa golongan ini akan menjadi terkenal ketika ujian akhir semester akan dilaksanakan. Ya tentu mahasiswa golongan ini akan diminta untuk meminjamkan catatan mereka untuk di foto copy oleh teman teman yang lainnya.

Hal ini dikarenakan sudah pasti catatan mereka akan lengkap dengan semua materi yang sudah dipelajari sebelumnya. Dimana ketika ujian akhir semester ini datang maka golongan mahasiswa target A ini akan belajar jauh hari sebelum ujian dilaksanakan. Nah ketika tiba malah harinya mereka hanya melakukan baca baca ringan saja sambil mengingat apa yang mereka sudah pelajari sebelumnya. Dan hal ini lah yang akan membedakan antara golongan mahasiswa target A dengan golongan mahasiswa yang lainnya. Sebab mahasiswa yang lainnya cenderung akan belajar sehari sebelum melaksanakan ujian dan menggunakan sistem kebut semalam. Namun untuk golongan mahasiswa target A ini paling anti dengan yang namanya sistem kebut semalam.