Kisaran Harga Kaca Film Gedung dan Perkantoran di Bekasi Jakarta

Posted on

Kaca film bisa di pakai jadi kaca film rumah atau kaca film kantor. Berapakah persentase kaca film kantor yang ada untuk kaca kantor atau kaca bangunan ini?

Pada umumnya bentuk lahiriah, persentase dan warna kaca film serta merk kaca film untuk kantor ini hampir sama dengan merk kaca film mobil. Mulai dari persentase kegelapannya adalah mulai dari 20 persen, 40 persen, 60% dan 80 persen. Tetapi pada lazimnya yang terbanyak di pakai di lapangan adalah kaca film kantor atau kaca film wilayah tinggal dengan persentase kegelapan 40 persen, 60% dan 80 persen.

Untuk prosentase kaca film kantor yang 20% tidak sering sekali di gunakan pada kantor karena masih benar-benar jelas dan transparan. Sampai faedahnya jadi tidak maksimal jika di pakai pada kaca kantor atau bangunan Anda lainnya. Karena masih benar-benar jelas dan transparan sampai cahaya panas sang surya yang masuk dalam ruangan terdapat beberapa sampai di dalam ruangan masih jelas dan merasakan panas pada siang hari.

Sedang untuk warna kaca film kantor pada lazimnya ada kaca film anti gores warna hitam, kaca film warna silver atau mirror atau yang biasa orang sebut kaca film Sparta, kaca film warna cokelat dan kaca film warna hijau. Untuk warna kaca film ini bisa di cocokkan dengan warna cat bangunan atau kantor Anda agar mengasilkan satu kerjasama yang baik.

Kecuali kaca film di atas yang saya sebutkan, untuk kaca kantor atau kaca wilayah tinggal dan kaca bangunan Anda lainnya untuk kaca bagian paling bawah atau di dalam ruangan bisa dapat di gunakan Kaca film sandblast. Untuk kaca film sandblast atau cutting sticker sandblast ini ada sandlast polos dan sandblast motif. Kaca film ini di sebut dengan kaca film dekoratif, karena ada motif yang berbagai macam jadi bisa di pakai jadi hiasan pada kaca.

Untuk merk kaca film kantor yang umum di pakai untuk merk kaca film kelas bawah pada harga kaca film murah pada harga mulai seratus beberapa ribu per mtr. perseginya, salah satunya ialah: kaca film optilux, kaca film sun protect, kaca film sun mars, kaca film sun polar, kaca film solar screen, kaca film sun control dan lain-lain.

Sedang untuk merk kaca film kelas menengah ada spectrum window film, solargard window fim, masterpiece window film, jhonson window film, huper optik window film, perfection window film, kaca film HD, kaca film 3m auto film dan lain-lain. Sedang untuk merk kelas atas ada Llumar, Iceberg dan Vkool.

Berapakah Harga Kaca Film Gedung Jakarta & Bekasi

Bicara sekitar harga kaca film kantor ini bisa beberapa tergantung dari merk kaca film kantor yang di pakai. Semakin baik dan popular merk kaca filmnya, jadi harga nya semakin mahal. Mengapa bisa demikian? Karena seperti kaca film kendaraan beroda empat yang bagus, kaca film untuk kantor yang juga bagus mempunyai agunan atau garansi untuk kaca filmnya. Bagus untuk kualitas barang dan kualitas tolak panasnya terjamin.

Tidak sama juga dengan kaca film murah yang kira-kira di gunakan hanya untuk hanya membuat kaca jadi gelap saja. Harga kaca film murah semacam ini seputar di angka seratus lima puluh ribu saja per meternya. Butuh Anda tahu jika harga kaca film di hitung per mtr. persegi. Itu juga telah termasuk dengan biaya instalasi pemasangan kaca film di tempat Anda.

Sedang untuk merk kaca film kelas menengah biasanya harga kaca film merk kelas menengah ini di jual pada harga mulai dari dua ratus ribu s/d lima ratus ribu permeter persegi. Untuk kaca film yang bagus kelas atas harga nya bisa di atas satu juta rupiah per mtr. persegi.

Nah, buat Anda yang ada keperluan untuk pemasangan kaca film rumah atau kaca film kantor, bagus itu berupa kaca film murah atau kaca film sandblast atau kaca film yang bagus silahkan lakukan pemesanan melalui skema telephone ke nomer kami atau hadir lalu ke tempat kami untuk pemasangan kaca film ini.

Adapun detail harga kaca film gedung sekaligus juga pemasangannya. Dihitung berdasar luas dalam mtr. persegi (m2)

  • Sun Protect Riben (40%, 60%, 80%): Rp 120.000 sampai Rp 150.000 untuk type yang lain.
  • Sun Polar Riben (40%, 60%, 80%): Rp 150.000, sedang untuk type OneWay 200.000.
  • Solar Screen Black atau Blue Standar 60%, 80%: Rp 200.000.
  • Solar Maxy (semua type): Rp 150.000 sampai Rp480.000.
  • 3M (semua type): Rp 600.000 sampai Rp 1.500.000.
  • Solar Gard (semua type): Rp 650.000 sampai Rp1.800.000.
  • V-Kool (semua type serta prosentase): Rp 1.600.000 sampai Rp2.800.000.
  • Kaca film motif: 100.000 sampai Rp 150.000.
  • Sandblast polos : Rp 100.000 sampai Rp 150.000
  • Sandblast cutting Sticker Rp 350.000 sampai Rp 500.000,-

Kesimpulannya kumpulan harga kaca film dan biaya pemasangan kaca film gedung Jakarta, Bekasi, dan sekitarnya benar-benar beragam, bergantung pada type serta mutunya. Diluar itu, butuh didapati jika harga di atas masih dapat beralih hanya karena adalah harga rata-rata yang didapat dari beberapa sumber.