Buat Anak Anda Betah Di Rumah Dengan Desain Kamar Yang Nyaman

Posted on

Buat Si kecil anda betah di dalam rumah? salah satu metode untuk membuat buah hati selalu semangat belajar di rumah merupakan dengan membelikan atau membuatkan meraka meja belajar di dalam kamar mereka sendiri. Apalagi seandainya tempat meja belajar benar benar menarik. Oleh karena itu kadang kadang buah hati akan merasa bermotivasi untuk belajar di tempat hal yang demikian karena mereka akan merasa nyaman berada di sana.

Kalau anda masih cemas dengan desain meja belajar buah hati seperti apa yang anda inginkan. berikut ini yakni desain meja belajar buah hati yang elegan sehingga akan membuat semangat belajar buah hati akan meningkat.

1.Meja Belajar Desain Unik

Salah satunya yakni seperti ini. Anda bebas mengkreasikan semua jenis model yang unik yang bisa membuat si kecil Anda betah di kamar. Pandangan pandangan baru ini menarik, lebih-lebih seandainya Anda memiliki sepasang si kecil kembar atau si kecil-si kecil yang berdekatan umurnya. Siapkan meja si kecil yang panjang dan cukup untuk dua orang duduk bersamaan. Tutupi bagian sisi meja dengan papan dan format seperti sebuah atap rumah. Cara ini dapat membuat si kecil-si kecil lebih fokus dan juga bermotivasi saat belajar ataupun berkreasi. Tambahkan juga pencahayaan di bagian atas meja seandainya dibutuhkan

2.Meja Belajar Warna-Warni

Sekiranya Anda berkeinginan si kecil menjadi lebih aktif dan enerjik, maka desain meja belajar ini bisa diikuti. Meja belajar bisa jadi lebih interaktif dengan menambahkan papan dinding dengan poster printing atau sekumpulan post-it. Rak buku juga bisa kamu pakai untuk menaruh alat-alat tulis dan buku.Warna-warni meja belajar si kecil ini secara tidak lantas bisa merangsang otak untuk lebih bermotivasi dalam belajar lho.

3.Meja Belajar Gaya Monokrom

Anda juga bisa memakai warna hitam dan putih untuk mendesain meja belajar si kecil, tidak perlu harus memakai warna yang cerah. Warna monokrom seperti hitam dan putih bisa diterapkan pada konsep meja belajar si kecil. Dalam mendesain ruang meja belajar si kecil ini, tunjukkan konsistensi dengan tidak memakai lebih dari 3 warna. Padupadankan warna meja belajar si kecil yang gelap dengan kursi berwarna putih atau sebaliknya. Elemen si kecil-si kecil seperti lukisan kartun atau sebuah bantal dekorasi kecil dan lampu meja dengan format lucu seperti format bintang juga bisa kamu pakai sebagai pelengkap pada desain ini.

4.Meja Belajar Tempel Di Dinding

Beberapa rumah minimalis yang mengedepankan konsep simpel, umumnya akan memakai meja belajar si kecil dengan konsep built-in wall atau melekat di dinding seperti ini. Konsep ini bisa menghemat ruang. Meja belajar si kecil seperti ini benar-benar pas target untuk ruangan kamar si si kecil benar-benar minimalis atau seandainya Anda menginginkan meja belajar yang tidak terlalu besar, desain ini bisa Anda jadikan pandangan baru yang baik. Meja belajar ini juga bisa di jadikan meja tempat komputer.