Tips Menggunakan Pintu Rumah Minimalis Dan Cara Memilih

Posted on

Tips Menggunakan Pintu Rumah Minimalis Dan Cara Memilih

 

Pintu depan minimalis adalah filosofi rumah minimalis sederhana dengan memilih opsi pintu yang tepat untuk menambahkan fitur dinamis ke rumah minimalis sederhana Anda. Fitur rumah minimalis terutama karakteristik pintu rumah minimalis yang berbeda dengan model mewah dan klasik seperti gebyok Jepara dengan ukiran adalah detail garis tegak dan datar sebagai hiasan. Tapi ada juga cara membuat pintu yang didesain dengan desain yang sederhana, cukup tambahkan elemen dinamis melalui warna natural kayu, warna Plitur, kain pernis atau warna putih, abu atau hitam.

Meskipun pintu rumah minimalis mudah tersinggung, namun ada banyak variasi Desain, model, dan jenis pintu minimalis yang dapat Anda pilih untuk menegaskan ciri khas rumah minimalis Anda. Untuk informasi lebih, pertama-tama, mari kita mengupas ciri khas pintu depan minimalis. Dengan berbagai model minimalis, ini adalah tips housemaking modern minimalis dengan berbagai furnitur yang baik dari dalam ke luar.

Fitur unik dari pintu minimalis

Sesuai dengan fungsi dan penempatan sebagai pelengkap untuk eksterior dan interior rumah desain minimalis, pintu minimalis memiliki Property yang bukan milik dari pintu lain.

Pintu rumah kayu minimalis terbuat dari kayu yang kuat untuk tetap sederhana, tetapi menonjolkan karakter elegan dan masih terlihat chic. Biasanya kayu yang dipilih adalah jati dengan motif alami. Selain itu, trembesi dan kayu Ulin juga cocok sebagai pintu minimalis. Menurut fungsinya sebagai pintu minimalis, pintu ini sederhana dan hampir sederhana, tanpa hiasan dengan detil yang rumit seperti rumah dengan gaya etnis atau futuristik yang lebih kompleks. (Baca: cara membuat Pintu Aluminium)

Ada tambahan tegak, datar atau paduan garis untuk pintu. Cukup manis dan dinamis seperti hiasan.

Gunakan hanya satu warna untuk menegaskan ciri dari pintu minimalis. Biasanya menggunakan warna netral atau putih. Seringkali Anda juga hanya menggunakan warna alami dari kayu dengan pliture dan vernis.

Memilih pintu depan minimalis

Sudah ada banyak desain pintu depan minimalis yang menarik dengan harga yang berbeda. Tapi itu juga harus ingat beberapa hal untuk menjatuhkan pilihan. Berikut tips untuk memilih pintu rumah furnitur minimalis perlu memperhatikan desain dan model, bahan, warna dan anggaran yang sesuai dengan tabungan Anda.

A. desain pintu

Desain pintu depan minimalis merupakan ciri khas kesederhanaan dan kesederhanaan. Kombinasi garis tegak dan datar adalah ornamen yang paling umum. Penggunaan rincian lain yang dapat menambahkan kesan sederhana pintu minimalis adalah gagang pintu. Anda dapat memilih jenis perak menangani, besi dan beberapa logam. Pintu Aluminium juga bisa menjadi pilihan yang berbeda dari bahan kayu untuk rumah minimalis Anda. Anda dapat membuat pintu aluminium Anda sendiri sebagai alternatif untuk pintu depan minimalis.

B. pintu model

Model pintu depan minimalis bervariasi. Ada pintu berdaun tunggal dan dua-leafdoors. Jika Anda melihat pembukaan, ada pilihan untuk pendorong pintu model dan pintu geser.

Pintu satu

Model pintu hijau ini cukup lucu untuk digunakan untuk rumah minimalis sederhana dari tipe 36 dan 45. Cocok untuk di luar rumah. Bagus juga sebagai pintu kamar. (Baca juga: desain kamar anak dan dewasa)

Pintu dua daun

Model dua pintu sangat elegan dipakai sebagai rumah-luar pemanis. Terutama jika teras rumah Anda dan ruang tamu cukup luas. Merancang sebuah pintu yang luas adalah penting ketika merancang dan mengatur ruang tamu dan termasuk furnitur.

Pintu geser

Desain Pintu Sliding cukup unik dan menghemat ruang yang akan dipasang di rumah minimalis. Desain pintu geser juga merupakan berbagai macam pilihan. Sering berhenti memastikan model ini konduktor geser pintu untuk menghindari hambatan. Selain kayu juga bisa menjadi pembuatan pintu geser yang terbuat dari triplek.

Pintu dorong

Pintu model push rumah minimalis sering dipukul karena digunakan lebih sering dan lebih praktis.