Membuat Sekat Ruangan Bertema Game dan Film

Posted on

Sebagai seseorang yang kamar tidur tuanya tidak memiliki pintu, saya tahu secara langsung bagaimana transformatif pembagi ruang bisa – meskipun saya pasti akan menyukai privasi nyata, layar lipat antik yang saya ambil dari trotoar setidaknya menciptakan ilusi itu. Belum lagi, partisi juga dapat memperkenalkan tekstur, dimensi, dan warna.

Baik itu ilusi privasi, kepribadian dekoratif, solusi ruang kecil, atau tata letak strategis yang Anda kejar, ide-ide pembagi ruang ini akan digunakan untuk menghemat ruang. Dari layar lipat hingga rak buku setinggi langit-langit dan kamar darurat, baca terus untuk 20 ide pembagi ruang yang cerdik (dan tentu saja, penuh gaya) dan tips berbelanja.

Layar lipat, terutama yang antik, cenderung memiliki desain rumit dan elemen tekstur. Ini berarti mereka berfungsi sebagai patung dan karya seni juga. Di ruang tamu yang dirancang oleh Tasmin Johnson ini, pembagi ruang di sudut mengubah seluruh ruang, menjadikannya kepribadian.

Di ruang ini dirancang oleh Arent & Pyke, sudut rata-rata dinaikkan ke status galeri seni, berkat pembagi ruang melamun dengan tanah disikat perak dan willow yang dicat cat. Bahkan sudutnya sudah dipikirkan dengan baik: tikungan di pembatas terlihat seperti merangkul kursi malas.

Tidak semua pembagi ruang adalah layar lipat. Anda bisa mendapatkan licik! Desainer interior Leanne Ford menggantungkan tirai di sudut loteng kantor ini untuk menjadikannya berfungsi ganda sebagai ruang tamu.

Baca Juga : Harga Baja Ringan

Jika pintu depan Anda terbuka tepat di ruang tamu formal — dan jika ruang memungkinkan — buat pintu masuk darurat kecil dengan layar lipat dari lantai ke langit-langit. Menambahkan intrik tekstur dan area duduk yang lebih intim, itu adalah cara sempurna untuk disambut ketika Anda pertama kali berjalan melewati pintu. Terutama jika Anda memilih satu yang terinspirasi oleh kolase benda-benda yang ditemukan, seperti yang dilakukan perancang Juan Carretero di rumah yang penuh petualangan ini.

Di apartemen studio, buat sedikit lemari pakaian / ruang ganti dengan melipat layar dan memberi sanksi di sudut ruangan. Anda dapat menggantung pakaian Anda untuk hari berikutnya di sana juga, untuk mempercepat rutinitas pagi Anda.

Disesuaikan atau tidak, rak buku dari lantai ke langit-langit dapat berfungsi sebagai pembagi ruang sambil juga menyediakan penyimpanan tambahan dan ruang tampilan. Dalam ruang denah terbuka yang dirancang oleh Hecker Guthrie, unit dinding pahatan berbicara dengan motif geometris di seluruh, jadi meskipun memecah ruangan dengan baik, itu tidak mengacaukan aliran atau merasa tidak pada tempatnya.

Jika Anda tidak yakin bagaimana memulai proses dekorasi, pilih karya seni besar atau satu dekorasi pernyataan dengan beberapa warna di dalamnya. Di kamar tidur ini dirancang oleh Arent & Pyke, pembagi ruang yang rumit mengatur nada untuk skema warna.

Mereka mengeluarkan warna marigold, navy, dan oranye-merah terbakar, lalu melunakkan segalanya dengan langit-langit putih yang sejuk, karpet abu-abu, dan kursi aksen rotan.

Di studio desainer interior Max Sinsteden, ia membuat zona tidurnya terasa terpisah dari kamar lainnya dengan menggantung tirai super tinggi dan kemudian menangguhkan lukisan mengambang untuk membuatnya lebih terputus. “Aku benci melihat tempat tidur dari pintu depan, jadi aku menambahkan tirai ke partisi ruang itu.

Baca Juga : Atap Baja Ringan

Ketika Anda menutupnya, Anda sejujurnya merasa seperti berada di sebuah hotel di Paris, “katanya kepada kami. Ini berarti Anda dapat menghibur juga, tanpa merasa seperti semua orang nongkrong di kamar Anda.” Ruang kecil tidak menghalangi saya untuk mengundang 50 orang. Ini sarapan di Tiffany’s — aku selalu memberi ruang untuk orang-orang dan menyimpan banyak es.

Sudut memiliki kecenderungan untuk terlihat canggung ketika kosong, dan layar lipat adalah cara mudah untuk menghidupkannya. Lalu tambahkan tanaman besar. Untuk memastikan itu bukan hanya lantai Anda mendapatkan cinta, gantung tanaman tinggi di dinding sudut. Ini semua tentang menciptakan dimensi.

Demikian pula, pembagi ruang dapat diikat ke dinding (atau hanya bersandar jika cukup tinggi) untuk dekorasi dinding yang membawa dimensi lebih. Di ruang tamu yang dirancang oleh Nick Olsen ini, ia mengatur nada dan menambah banyak keindahan yang rumit.

Memasang tirai tidak hanya berguna di ruang tamu darurat. Di ruang makan ini dirancang oleh Sarah Richardson, sudut baca karena ruang kecil sendiri nyaman berkat tirai aneh.

Hanya bersandar langsung ke dinding untuk membawa lebih banyak intrik tekstur ke dalam ruang. Ini cara yang bagus untuk menghidupkan ruangan tanpa banyak perbedaan arsitektur. Misalnya, di kamar tidur yang dirancang oleh Cathy Kincaid ini, pembatas dinding membawa pulang estetika yang terinspirasi Maroko. Mereka benar-benar memotong layar menjadi dua untuk mengapit setiap sisi tempat tidur agar terlihat simetris.

Bilah kayu yang sebagian memisahkan ruangan menjadi dua area adalah efek yang lebih terbuka karena Anda dapat melihat melalui panel. Di rumah yang dirancang oleh Ray Booth ini, ia membagi ruang tangga dari ruang tamu dengan baik — dan masih ada perasaan mengalir dan gerakan mudah dari bagian ke bagian.