Hasil Bola Tadi Malam Liga Spanyol Terlengkap

Posted on

Kamu yang sedang mencari hasil bola tadi malam liga spanyol  yang lengkap, maka kamu sudah berada di tempat yang tepat. Malam tadi, lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-26 telah bergulir. Getafe yang menjamu Deportivo La coruna berhasil meraih poin penuh setelah melibasnya dengan tiga gol tanpa balas. Masing masing gol dari getafe dicetak oleh Angel, Boveda (OG), dan Jorge Molina. Dengan kemenangan ini,merangsek ke posisi delapan sementara. Laga selanjutnya adalah pertemuan antara Bilbao melawan Valencia. Pada laga tersebut valencia mampu mencuri poin dari kandang Bilbao dan menempati posisi keempat klasemen sementara dengan selisih satu poin dari raksasa Spanyol, Real Madrid yang baru saja menelan kekalahan saat bertandang ke markas Espanyol.

Selanjutnya, Sevilla mampu mencuri poin penuh saat mereka bertandang ke markas Malaga. Pada pertandingan tersebut gol semata wayang dari Correa menjadi penentu hasil pertandingan. Dan pesta gol terjadi pada laga Atletico Madrid melawan Leganes. Pada laga tersebut, sang penyerang Los Colchorenos, Antoine Griezmann, berhasil tampil menawan. Ya, keseluruhan gol yang terjadi dalam pertandingan tersebut semuanya dicetak oleh penyerang berdarah Perancis itu. Dengan hasil 4-0 tersebut, Atletico mengamankan posisi kedua klasemen sementara dengan selisih 10 poin dari posisi ketiga, Real Madrid. Atletico juga berhasil menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Barcelona dengan selisih empat poin. Barcelona dan Atletico sendiri dijadwalkan akan bentrok pada Minggu (4/3) malam hari. Bagi kamu yang mencari berita bola ter-update, maka kamu bisa mengunjungi situs agen bola terpercaya. pertandingan lainnya adalah laga yang mempertemukan antara Eibar dengan Vilareal. Sang tuan rumah menang tipis dengan skor 1-0. Dengan hasil tersebut, Vilareal digeser Sevilla dan menempati posisi 6 klasemen laliga sementara.

Pekan ke-26 ini masih menyisakan tiga pertandingan lagi. Pertandingan tersebut diantaranya adalah Real Betis yang akan menjamu Sociedad. Kemudian ada laga dari sang pemuncak klasemen sementara, Barcelona, yang akan bertandang ke Las palmas dan yang terkahir adalah laga yang mempertemukan Alaves dengan Levante.