Sinopsis Serial Nakusha ANTV, Drama India Terbaru
Sinopsis Serial Nakusha ANTV, Drama India Terbaru

Sinopsis Serial Nakusha ANTV, Drama India Terbaru

Posted on

Sinopsis Serial Nakusha ANTV – Nakusha adalah seorang gadis cantik, yang menyamar menjadi gadis buruk rupa oleh permintaan ibunya. Terdengar janggal? Sebenarnya alasan ibu Nakusha melakukan hal ini bisa dibilang masuk akal dan bisa diterima. Ibunya melaburkan bubuk hitam demi melindungi anaknya, Nakusha.

Walau sebenarnya, hal ini nantinya banyak mempersulit Nakusha juga, sih. Detik ia bertemu dengan pemuda tampan bernama Dutta Bhau( Mishal Raheja), kehidupannya makin dipenuhi dengan lika-liku dan suka duka. Manisnya cinta, pahitnya dikhianati, semua itu nantinya akan dirasakan oleh Nakusha selama ia memasuki rumah milik Dutta Bhau.

Dutta Bhau yang sudah menyelamatkan nyawanya itu memang tampan dan juga punya uang. Dutta juga terkesan berada dalam jangkauan Nakusha yang adalah pegawai di rumahnya. Namun ternyata, menyukai Dutta tidaklah semudah dan semulus itu, berkat keberadaan 3 saudara Dutta di rumah itu. Kalavathi( Aashka Goradia), Roopvati( Neetu Wadhwa), dan Ansha Sayed( Leelavati). Di awal, keempat bersaudara ini terlihat begitu manis, penuh akan cinta keluarga. Nakusha pun memahami hal ini, sampai ia kemudian mengetahui bahwa saudara Nakusha licik dan hanya memanfaatkan harta orang lain.

Harus tinggal seatap dengan 3 orang yang menyebalkan nggak mudah dong, pastinya. Tiap hari harus bertemu dan bertatap muka merupakan tantangan tersendiri, nih. Namun lebih sulit lagi jadinya, ketika salah satu atau salah dua dari bersaudara itu punya rencana buruk atasmu, atau gampangnya nggak suka dengan adanya dirimu.

Tindasan dan tantangan terus berdatangan pada Nakusha akibat ketiga saudara yang ingin memiliki Dutta untuk mereka sendiri. Nantinya bahkan, Nakusha harus merasakan perihnya dituduh dan tidak dipercaya oleh pria yang ia cintai. Dituduh melakukan sesuatu yang kita bahkan tidak tahu saja sudah sakit, masih ditambah dengan si doi yang percaya saja.

Ketiga saudara Dutta, mungkin bisa dibayangkan seperti saudara tiri Cinderella, nih ya, membuat keberadaan Nakusha makin dalam bahaya. Kala, salah satu dari saudara Dutta, berniat jahat dan menjebak Nakusha untuk sesuatu yang sebenarnya ia lakukan sendiri untuk kepentingannya. Tuduhan yang diberikan ini membuat Nakusha terpojok dan bahkan kehilangan kepercayaan dari orang lain disekitarnya, termasuk Dutta sendiri. Tidak berhenti disitu, ulah saudara Dutta membuat kemarahan Dutta tersulut dan kemudian hal ini berimbas pada Nakusha, lagi-lagi Nakusha.