aneka-makanan-enak

Tidak Hanya Menu Utama, Menu Penutup Ini Pun Sering Ditunggu-tunggu Banyak Orang

Posted on

aneka-makanan-enak

Selain pengantin yang menjadi fokus utama saat acara pernikahan, hidangan yang disajikan saat pernikahan pun sering menjadi perhatian tamu undangan yang datang.

Tidak hanya makanan utama saja yang sering dijadikan tujuan, namun menu makanan gubukan pun sering diserbu tamu undangan.

Sejumlah tamu yang datang malah ada yang mendatangi menu gubukan terlebih dahulu untuk mencoba berbagai macam menu masakan.

Nah, ini dia beberapa menu gubukan yang banyak dicari oleh tamu undangan yang biasanya disajikan oleh penyedia jasa catering pernikahan dan catering nasi box di Jakarta.

  1. Puding

Memberikan kesan yang manis saat pernikahan dan tentunya akan semakin membekas dengan kehadiran puding yang rasanya manis. Puding juga bisa dibuat dengan kreasi dalam beberapa variasi rasa dan ragamnya.

  1. Jajanan pasar

Jajanan pasar pun sering dijadikan sebagai solusi yang aman dan bisa dikonsumsi oleh segala usia. Pilihan rasanya yang beragam menjadi salah satu keunggulan jajanan pasar, dan lagi harganya pun relatif murah.

  1. Ice cream dan es doger

Untuk pencuci mulut biasanya banyak yang menyajikan ice cream. Saat kamu mengundang tamu undangan, yang berkeluarga biasanya akan membawa anak-anak.

Tidak hanya ice cream saja, es doger pun tidak kalah eksis untuk disajikan supaya pilihan pencuci mulutnya lebih beragam.

Kamu bisa mencoba es doger yang lebih tradisional, namun memiliki citarasa yang khas supaya orang dewasa bisa menikmatinya dengan nyaman.

  1. Buah-buahan

Kamu juga bisa menyajikan aneka buah-buahan yang akan bikin nagih tamu undangan seperti menyajikan buah pepaya, melon, apel, semangka, anggur, dan beberapa jenis buah-buahan lainnya.

Itu dia beberapa contoh sajian catering Jakarta saat acara pernikahan yang tidak kalah banyak diburu dari menu utama.

Beberapa menu itu pun mudah disajikan dan banyak dikonsumsi oleh banyak orang sehingga mungkin jarang yang tidak menyukainya.

Semoga informasi mengenai beberapa menu gubukan yang banyak dicari oleh tamu undangan ini bisa bermanfaat bagi kamu yang masih bingung memilih menu gubukan untuk disajikan saat acara resepsi pernikahan berlangsung ya.