50 Cara Melakukan Penjualan Pertama Anda

Posted on

Apa yang membuat Instagram begitu populer adalah bahwa pada dasarnya Facebook menjadi satu fungsi yang paling menarik: berbagi foto. Lempar dalam beberapa filter foto yang brilian dan Anda telah memiliki salah satu komunitas online yang paling cepat berkembang hingga saat ini. Dan tentu saja, Instagram juga merupakan alat pemasaran yang hebat untuk bisnis Anda dengan banyak potensi untuk mendapatkan penjualan pertama itu bagi Anda. Jadi, mari kita bahas bagaimana Anda dan bisnis Anda dapat memperoleh manfaat dari Instagram. dealer dfsk bandung

Senang Dunia dengan Foto Anda
Inti dari “Instagraming” adalah mengambil foto yang akan menghasilkan semacam reaksi positif dan viral. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan di Instagram sebagai pengecer online adalah mengunggah ribuan gambar produk latar belakang putih dan berharap mendapatkan banyak lalu lintas.

Membosankan!

Tidak ada yang akan mengikuti, suka atau mengomentari akun yang melakukan itu.

Ini adalah unggahan dari Sharpie, foto yang memotivasi dan memiliki penempatan produk yang cerdas. Motivasi dan positif adalah tema hebat untuk konten Instagram. Sewa led bandung

Berikut ini adalah penggunaan Instagram yang luar biasa – Active Mailorder (dan pengecer olahraga aksi online), menggunakan Instagram di unggahan ini untuk mengiklankan perdana video yang akan datang di salah satu toko mereka. Eksekusi berseni dan komedi adalah sesuatu yang harus diambil.

Bagaimana cara #Hashtag
Mengetahui cara “hashtag” adalah kunci untuk mendapatkan lebih banyak eksposur di Instagram. Ini adalah cara yang bagus untuk menarik orang-orang dari seluruh dunia ke halaman akun Anda. Kunci untuk “hashtagging” adalah menggunakan campuran istilah yang luas dan spesifik untuk hashtag Anda.

Misalnya, Anda mengeposkan foto edisi terbatas basket Air Jordan edisi terbatas paling laris, Anda mungkin ingin menggunakan hashtag: #kicks #sneakerhead #jordans #airjordan #ballin # hi-tops #sneakers #nike.

Jika Anda mengelola toko kayak online, dan Anda memposting foto salah satu kimaker bersponsor Anda melakukan kayak yang luar biasa, Anda bisa menggunakan hashtag: #kayaking #extremekayaking #snakeriver #kayak #rapids #whitewater # class5. Anda juga akan memasukkan nama atlet yang disponsori sebagai hashtag.

Terus gunakan 5 – 10 tagar yang sesuai dan Anda akan melihat orang semakin menyukai foto Anda.

Tips Foto
Instagram tidak membiarkan Anda menautkan ke toko online Anda dari setiap posting (mereka hanya mengizinkan Anda untuk menautkan di bio Anda). Jadi Anda harus pandai tentang bagaimana Anda membuat orang tahu apa yang Anda lakukan.

Salah satu cara untuk mengarahkan orang-orang ke toko Anda adalah dengan men-watermark gambar Anda dengan nama domain Anda:

Satu hal yang perlu diingat tentang Instagram adalah bahwa ia akan memangkas gambar Anda menjadi persegi. Jadi, jika Anda akan memberi cap pada gambar Anda, pastikan Anda tidak memasukkan nama domain Anda di sudut mana saja di foto Anda. Lihatlah apa yang terjadi pada foto di atas setelah dipangkas menjadi persegi:

Hal berikutnya yang mungkin Anda pertimbangkan untuk diuji adalah memasukkan kode kupon pada foto Anda.

Frekuensi
Anda harus sadar seberapa sering Anda memposting di Instagram. Aturan umum adalah hanya posting beberapa kali sehari. Namun, beberapa orang sangat sukses memposting satu jam sekali. Dalam kasus ini, poster ini berhasil karena mereka memiliki konten gambar yang sangat bagus.

Anda harus menguji untuk melihat mana yang paling sesuai dengan pemirsa Anda. Pantau terus jumlah pengikut Anda. Jika terlalu banyak orang mulai berhenti mengikuti Anda, mungkin itu ide yang baik untuk sedikit menurunkan frekuensi kiriman Anda.

Jalankan Kontes dengan Instagram
Instagram adalah alat yang hebat untuk membangun buzz di sekitar produk Anda yang tidak hanya dapat membantu merek Anda menjadi viral, tetapi juga mengarah ke cawan suci dari penjualan pertama yang Anda incar. Memulai dengan menjalankan kontes di Instagram cukup sederhana:

Pilih insentif (hadiah)
Pilih hashtag kampanye
Buat kontes “tema”
Agregat dan tampilkan foto secara online
Tidak perlu khawatir jika Anda tidak memiliki pengetahuan untuk mengambil foto kontes Anda dari API Instagram, untungnya ada banyak alat di luar sana yang melakukan hal itu untuk Anda. Beberapa yang kami sarankan untuk Anda ketahui adalah:

WARNA
PIXLEE
Statigram
Olapic
Venueseen
Memberi insentif akun Instagram Anda melalui kontes adalah cara yang fantastis untuk membangun keterlibatan dan membangun pengikut setia yang tidak akan memiliki masalah menyebarkan berita tentang produk Anda untuk Anda.