Desain Kamar mandi Penuh Warna

Posted on

Double sink selalu menjadi kemenangan, terutama saat mereka sama menariknya dengan yang ada di ruang ini oleh Hecker Guthrie. Percikan kembali kuning cerah dan pencahayaan di atas kepala membuatnya tidak mungkin tersenyum.

Untuk suasana yang romantis dan terbuka, pertimbangkan untuk memasang pintu kaca. Pintu-pintu putih Prancis di kamar mandi utama yang dirancang oleh Leanne Ford ini menarik perhatian kita langsung ke bak mandi yang indah (karya seni murung di atasnya juga membantu). Dan lantai betonnya menambahkan sentuhan edgy.

Meskipun mungkin tampak seperti latar belakang putih bersih yang akan memaksimalkan kamar mandi kecil, itu tidak selalu terjadi. Bahkan, kadang-kadang tampilan kosong modern dapat membuat kamar kecil terasa lebih mungil. Sebagai gantinya, bungkus beberapa pukulan dengan ubin kontras, perangkat keras yang menarik, dan aksen yang menyenangkan.

Baca Juga : Atap Polycarbonate

Potongan-potongan cerah dan menyenangkan di kamar mandi yang dirancang Arent & Pyke ini membuktikan bahwa Anda tidak perlu satu ton rekaman persegi untuk mengeluarkan semua.

Tema bekerja sangat baik di interior ketika terinspirasi oleh hasrat dan minat Anda sendiri, tetapi dengan sentuhan desain-cerdas. Kamar mandi utama yang dirancang oleh Alexander Angle ini adalah contoh sempurna. Kliennya memiliki banyak koleksi lukisan kapal, jadi mereka memutuskan untuk berlabuh di kamar mandi utama. Batang vintage, dinding biru muda, dan liontin emas adalah anggukan penuh selera untuk petualangan maritim.

Studio DB benar-benar tahu cara mendesain kamar mandi yang mematikan. Dari kesombongan yang memuncak di belakang hingga mural dinding metalik yang romantis dan jejak koktail di tepi bak yang diikat ke dinding, ada begitu banyak detail besar.

Tujuan terbesar kami adalah menggunakan berbagai bahan di kamar mandi, baik untuk alasan estetika maupun fungsional. Lempengan marmer di bawah bak sangat penting untuk percikan, sementara lantai kayu membuatnya bisa didekati, dan karpet beludru mewah di aula menambah kesan glamor.

Alih-alih memasang ubin baru — yang bisa jadi super mahal dan menghabiskan waktu — pertimbangkan untuk menggunakan cat. Detail yang dilukis dengan tangan menambahkan sentuhan pribadi yang tidak bisa Anda dapatkan dengan banyak cara lain. Dapatkan inspirasi dari situasi lantai yang dilukis dengan grafis ini oleh Leanne Ford jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana.

Robson Rak membuat kamar mandi sempit ini terasa luas dengan cermin bundar besar dan jendela kaca, yang menerangi seluruh ruangan. Jika Anda tidak memiliki satu ton cahaya alami, permukaan reflektif dan cermin rias yang terlalu besar setidaknya akan membuatnya terasa lebih cerah.

Kamar mandi oleh Elizabeth Roberts Architecture & Design ini penuh dengan solusi penyimpanan yang cerdas dan bergaya. Bahkan wastafel dibangun ke dinding dan terselip di balik pintu kabinet. Dengan cara ini, ketika lemari ditutup, kita dapat fokus pada bathtub yang indah, lampu modern, dan dinding berlekuk berwarna abu-abu.

Baca Juga : Atap Zincalume

Kulkas mini yang tersembunyi juga merupakan sentuhan yang bagus — cocok untuk momen bak sampanye yang romantis atau untuk menyimpan produk kecantikan dan perawatan kulit yang lebih efektif bila lebih dingin daripada suhu kamar.

Jika Anda tidak ingin memasang shelter bawaan untuk alasan apa pun — biaya renovasi, batasan sewa, atau gaya pribadi — buat lebih banyak ruang penyimpanan dengan lemari.

Item yang tidak terduga ini bersifat tradisional dan unik, terutama ketika dipasangkan dengan wallpaper cetak awan Fornasetti dan bangku terong modern, seperti yang dilakukan di kamar mandi utama yang didekorasi oleh Arent & Pyke.

Bukti bahwa tanaman pot bisa sangat membantu. Dikombinasikan dengan berton-ton cahaya alami, desain kamar mandi oleh Amber Interiors ini adalah oasis sejati.

Ini shower unik yang dirancang oleh Cathy Chapman, singkatnya, sempurna. Motif lingkaran di lantai dan lempengan dinding marmer asimetris membuat kamar mandi istimewa tetapi konsep terbuka dan desain gorden memastikan aliran yang mulus dengan seluruh ruangan.

Penyimpanan sampo tidak pernah terlihat begitu cantik. Dalam “Jungalow” karya Justina Blakeney, ceruk kamar mandinya dilengkapi dengan cermin vintage. Kombo warna biru dan emas ini akan membuat mandi pagi lebih berenergi.

Kamar mandi yang terinspirasi oleh spa ini mendapatkan banyak karakter dari lantai berpola keramik dan wallpaper daun palem. Kami sedang sekarat di atas kursi telapak perunggu.

Dengan lantai marmer yang hangat dan permukaan marmer merah muda romantis, kamar mandi yang dirancang oleh Hecker Guthrie ini lebih mirip spa bintang 5. Dan dengan rak handuk seperti itu, siapa yang butuh lemari linen?

Wallpaper ikan menambahkan catatan lucu ke kamar mandi Bahama. Bahkan jika Anda tidak tinggal di tepi pantai, Anda masih bisa merasa seperti ada di sana. Ini bukan ubin kamar mandi putih nenekmu. Pola lantai hitam dan putih geometris menambah jumlah bakat yang tepat untuk kamar mandi sederhana ini.