Daftar Paket Internet Telkomsel Flash Murah

Posted on

Menjelajah dunia maya dengan biaya terjangkau bisa kita lakukan berkat paket internet Telkomsel Flash murah. Paket internet ini bisa kita beli dengan memotong pulsa. Pastikan untuk mengisi pulsa sebelum melakukan pembelian paket internet. Untuk paket Flash, kita bisa mendapatkannya di *363*300#. Pilih nomor 7 untuk paket internet lainnya. Ini karena pilihan nomor 1 hingga nomor 6 adalah paket internet 3G, 4G dan midnite. Setelah memilih nomor 7, pilih nomor 1 yang merupakan paket Flash. Setelahnya kita akan melihat beberapa pilihan paket. Mulai dari paket Flash harian, mingguan hingga bulanan. Kita bisa memilih berdasarkan kebutuhan serta keinginan masing-masing.

Untuk Agen Pulsa Murah harian terdiri dari paket 15 MB ekstra 5 MB untuk satu hari serta paket 30 MB ekstra 10 MB untuk dua hari. Sementara paket mingguan terdiri dari paket 50 MB, 100 MB ekstra 100 MB midnite dan 300 MB ekstra 100 MB midnite. Selanjutnya untuk paket bulanan terdiri dari paket 600 MB, 1 GB, 2 Gb, 4 GB, 6 GB, 8 GB dan 14 GB. Paket ini termasuk ekstra paket SMS serta paket kuota dan langganan HOOQ serta VIU yang akan memungkinkan kita untuk menonton film secara online.  Paket internet Telkomsel Flash murah juga menyediakan paket Flash yang masa berlakunya lebih dari satu bulan.

Termasuk dalam paket dengan masa berlaku lebih dari satu bulan ini adalah paket 6 GB untuk 60 hari, 8 GB untuk 90 hari, 12 GB untuk 150 hari serta 32 GB untuk 270 hari. Kita bisa memilih paket berdasarkan kebutuhan akan akses internet setiap harinya. Semakin besar kuota yang didapat tentu akan semakin tinggi pula biaya yang harus dikeluarkan untuk membelinya. Kita juga bisa melakukan pembelian paket internet Telkomsel Flash murah melalui aplikasi My Telkomsel. Unduh aplikasi My Telkomsel melalui Playstore dan daftarkan nomor Telkomsel kita. Melalui aplikasi ini kita bisa mengecek sisa kuota, membeli paket internet, melakukan pengisian pulsa hingga menukar poin Telkomsel.