Cara Cepat Dapat Uang Banyak Dari Mengikuti Survey Online

Posted on

 

Cara Cepat Dapat Uang Banyak Dari Mengikuti Survey Online

Ikut isi survey online merupakan salah satu dari sekian banyak cara untuk menghasilkan uang dari internet. Namun, dari sekian banyak cara mendapatkan uang dari internet yang ada, saya pribadi merasa mengikuti survey online termasuk yang terbaik, alasan pertama karena kita bisa dapat uang secara cepat, hal ini jelas tidak berlaku jika kita mencari uang di internet dengan menjadi publisher blog, yang notabenya membutuhkan waktu berbulan-bulan dan baru bisa mendapatkan penghasilan rupiah / dollar, untuk alasan kedua adalah karena ikut isi survey online ini termasuk pekerjaan yang mudah, ya saya katakan mudah karena pertanyaan dari survey tersebut hanya seputar kegiatan sehari-hari.

Meskipun kita bisa dapat uang dengan cepat dari mengikuti survey online, namun penghasilan yang didapat tidak bisa dikatakan besar, bahkan terbilang kecil, jadi cukup jadikan isi survey online ini sebagai penghasilan tambahan saja, jangan sampai dijadikan sebagai pekerjaan utama. Sewa led bandung

Baik, kita kembali ke topik, sebenarnya ‘bagaimana cara cepat mendapatkan uang dari ikut survey online ?’, Langkah awal kita perlu mencari tahu situs mana saja yang menyediakan survey online, dan yang saya tahu sejauh ini ada 5 situs : Sewa led murah

Ipanel
Income Kit
Wwsurvey
Nusaresearch (pulsa)
Mcent (pulsa)

Dari kelima situs survey online tersebut tidak semua membayar dalam bentuk uang (rupiah / dollar) yang ditransfer via paypal, karena ada beberapa yang membayar dalam bentuk pulsa.

Dan tentu saja, disini saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara mengikuti survey online dari kelima situs tersebut, melainkan hanya akan saya jelaskan cara dapat uang dari isi survey di Ipanel Online saja ‘kenapa Ipanel ?’ karena uang yang bisa kita dapatkan dari survey online di situs ini cukup banyak dan bisa langsung ditransfer via PayPal.

Cara Mendaftar dan Membuat Akun di iPanel Online

Untuk mendapatkan uang dari iPanel Online, kita perlu mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Sekedar informasi saja, bahwa iPanel Online ini memiliki banyak sekali panel di berbagai negara dan kabar baiknya negara Indonesia merupakan salah satu panel mereka. Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini untuk daftar di iPanel Online.

Kunjungi situs iPanel Online Indonesia disini http://id.ipanelonline.com/panel/index

Cara Mendaftar dan Membuat Akun di iPanel Online 1

Silahkan log in jika Anda sudah punya akun, namun jika belum silahkan klik ‘Pengguna Baru’ untuk membuat akun baru di iPanel Online.

Masukkan nama, email dan password

Cara Mendaftar dan Membuat Akun di iPanel Online 2

Pastikan email yang Anda gunakan untuk mendaftar adalah email aktif, karena dari email itulah, link konfirmasi akan dikirim oleh pihak iPanel Online.

Verifikasikan email Anda

Cara Mendaftar dan Membuat Akun di iPanel Online 3

Buka email yang Anda gunakan saat mendaftar di iPanel Online tadi, cari dan buka email dari iPanel, lalu klik link yang ada di dalam email tersebut.

Masukkan informasi kontak

Cara Mendaftar dan Membuat Akun di iPanel Online 4

Setelah email terverifikasi, selanjutnya isi kontak diri Anda, jika semua data yang diminta sudah terisi, silahkan klik tombol Submit.

Masukkan informasi dasar

Cara Mendaftar dan Membuat Akun di iPanel Online 5

Informasi dasar adalah informasi yang berkaitan dengan pendidikan, status pekerjaan dan jumlah penghasilan, hal ini digunakan oleh iPanel Online untuk menyesuaikan survey yang diberikan kepada Anda.

Selesaikan pendafataran Anda di iPanel Online

Ini merupakan tahap akhir pendaftaran akun di Ipanel Online, artinya sampai sini Anda sudah berhasil membuat 1 akun di iPanel Online, selanjutnya Anda hanya perlu untuk Log In dan Isi Survey.